Home » Advetorial » Destinasi Wisata Telaga Biru,Spot Menarik Bagi Wisatawan Untuk Berswafoto

Destinasi Wisata Telaga Biru,Spot Menarik Bagi Wisatawan Untuk Berswafoto

Bintan

Telaga Biru Bintan berlokasi di Desa Busung, Kecamatan Tanjung Uban, Kabupaten Bintan.

Bintan,Zonakepri – Ini salah satu pilihan yang menjadi destinasi wisata sederhana  Telaga Biru,  yang hemat biaya dan murah meriah untuk keluarga yang akan melakukan wisata ke kabupaten Bintan Kepulauan Riau .

Di tempat ini juga terdapat padang gurun yang terbentuk secara alami dengan pasirnya yang berwarna putih. Sejumlah patung berbentuk kuda dan unta sengaja dibuat sebagai spot berfoto bagi wisatawan.

Telaga Biru Bintan memiliki air yang berwarna biru tosca. Di tempat ini banyak terdapat spot yang cantik untuk Anda berfoto ataupun selfie. Aksesnya pun sangat mudah karena terletak di tepi jalan. Telaga Biru Bintan berlokasi di Desa Busung, Kecamatan Tanjung Uban, Kabupaten Bintan. Waktu tempuh dari Tanjungpinang sekitar 45 menit berkendara, sedangkan bila dari Tanjung Uban sekitar 15 menit.

Plt Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepri Heri Mukhrizal mengatakan,Telaga Biru Bintan berada di Provinsi Kepulauan Riau dan menyimpan banyak keindahan. Kecantikan danau ini tidak kalah menarik dengan wisata danau lainnya yang ada di Indonesia.

“Sangat menarik,karena ini merupakan danau yang alami,dengan biru airnya dan jernih tidak kalah menarik dengan danau wisata lainnya,” ujarnya.

Untuk dapat masuk ke lokasi wisata Telaga Biru Bintan secara gratis, alias tidak ada Harga Tiket Masuk bagi wisatawan. Anda cukup membayar biaya parkir sebesar Rp 2 ribu untuk sepeda motor atau Rp 5 ribu untuk mobil.

Di sekitar kawasan ini terdapat padang rumput yang keren untuk Anda mengambil foto. Selain itu juga terdapat beberapa patung yang memang dibangun sebagai spot bagi para pengunjung untuk berfoto-foto.

 

Penulis : Sulaiman

Editor   : Hamid

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top