Home » Zona Kepri » Bintan » Dalmasri Syam Tinjau Drainase Rusak

Dalmasri Syam Tinjau Drainase Rusak

bintanTanjungpinang,ZonaKepri-Pemerintah Kabupaten Bintan di bawah kepemimpinan Apri Sujadi, S.Sos dan Dalmasri Syam, MM bertekad untuk mengoptimalkan pembangunan dengan melibatkan RT/RW setempat sebagai ujung tombak pemerintah.

Hal ini di buktikan ketika Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, MM mendapatkan informasi dari masyarakat RT.03/RW.01 Kelurahan Teluk Lobam Kecamatan Seri Kuala Lobam, Sabtu pagi 27 Februari 2016 melihat langsung kondisi drainase selokan yang rusak. Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, MM medapatkan laporan masyarakat RT, RW dan Lurah yang hadir bahwa kerusakan selokan ini terjadi sejak tahun 2014, namun hingga sekarang tahun 2016 belum juga diperbaiki.

” dalam waktu dekat saya akan panggil jajaran terkait, apakah perbaikan drainase ini sudah di anggarkan apa belum ” ujar Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, MM.

Ditambahkannya bahwa pekerjaan ini harus segera di kerjakan karena hasil pantauannya di bawah selokan sudah berlubang, drainase sudah hancur dan tanah sudah longsor. Dalmasri berharap agar Camat , Lurah dan Rt/Rw setempat juga melakukan koordinasi serta melakukan langkah-langkah antisipatif guna menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.(hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top