Home » Head Line » Empat Tahanan Kabur Tiga Berhasil Ditangkap

Empat Tahanan Kabur Tiga Berhasil Ditangkap

img-20170131-wa0012Tanjungpinang,Zonakepri- Tiga dari empat tahanan narkoba yang kabur pada hari minggu dinihari ,berhasil ditangkap Satreskrim Polres Tanjungpinang,di Tembeling Kabupaten Bintan ,Selasa (31 /1)

Pengejaran empat tersangka yang kabur dari tahanan Polres Tanjungpinang tersebut, dipimpin langsung Kapolres Tanjungpinang  AKBP Joko Bintoro.

Tiga dari empat tersangka tahanan narkoba Polres Tanjungpinang  yang kabur  berhasil ditangkap ,Anton,Muharani dan Azumar aliaa Zamri.ketiga tersangka yang ditangkap langsung dibawa ke Mapolres Tanjungpinang

Menurut AKBP Joko Bintoro Kapolres Tanjungpinang,dalam aksi pengejaran ini, polisi harus melalui lumpur dan air laut pasang,karena para pelaku melarikan diri ke kawasan hutan bakau di Tembeling Kabupaten Bintan.

“Mereka ditangkap di Tembeling, Bintan. Pertama ditangkap jam setengah tiga,” terang Joko usai melakukan penangkapan.
Hingga malam ini, polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya, yakni Frengky Purba .

Sebelumnya , empat tahanan kasus narkoba Polres Tanjungpinang kabur pada subuh Minggu (29/1/2017) Dengan cara membobol kayu dan menggergaji besi penghalang plafon kamar mandi. Mereka kemudian melarikan diri dengan memanjat dinding belakang Mapolres Tanjungpinang.(rul)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top