Home » Head Line » Festival Rimba Jaya Sempena Peringati HUT RI Ke-70

Festival Rimba Jaya Sempena Peringati HUT RI Ke-70

20150822_102803_resizedTanjungpinang,Zonakepri- Kelurahan Kemboja Kecamatan Tanjungpinang Barat menggelar festival rimba jaya 2015, sempena peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke -70, Sabtu 22 Agustus 2015.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Wakil Walikota Tanjungpinang Syahrul SPd, dihadiri tokoh masyarakat dan pensiunan Bupati Bintan Ansar Ahmad didampingi Dewi Kumalasari Ansar anggota DPRD Kepri, Djuariyah Syahrul, Camat Tanjungpinang Barat Bobi Wira Satria, Lurah Kemboja  Muh. Tri Putrianto, dan undangan lainnya di Rimba Jaya  Sabtu, 22 Agustus 2015.

Dalam Festival Rimba Jaya ini mempertandingkan aneka lomba diantaranya lomba memasak sekaligus menghidangkan menu makanan berbahan ikan, lomba panjat pinang, lomba tarung bantal, pertandingan domino serta pemeriksaan kesehatan gratis.

Ansar Ahmad dalam sambutannya memberikan apresiasi atas penyelenggaraan festival rimba jaya dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke -70. Dalam kesempatan itu, Ansar Ahmad memberikan sumbangan untuk pelaksanaan kegiatan sebesar Rp5 juta.

Mengakhiri kesempatan di lokasi kegiatan, Ansar Ahmad menyempatkan diri membawakan sebuah lagu diiringi orgen tunggal.
Sementara itu, Wakil Walikota Tanjungpinang Syahrul SPd berharap semarak kegiatan sempena HUT Kemerdekaan RI sebagai upaya mengenang dan menghormati jasa pahlawan kemerdekaan yang berjuang merebut kemerdekaan dengan mengobarkan harta dan nyawa. “Sebagai generasi penerus wajib untuk mengisi kemerdekaan dan menghormati jasa pahlawan yang berkorban untuk meraih kemerdekaan Indonesia,”sebutnya. (rul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top