Home » Head Line » Hari Kontrasepsi, Rahma: “Tingkatkan Pelayanan KB dan Kesehatan Reproduksi”

Hari Kontrasepsi, Rahma: “Tingkatkan Pelayanan KB dan Kesehatan Reproduksi”

pemprov

Tanjungpinang,Zonakepri – Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Tanjungpinang menggelar Hari Kontrasepsi Sedunia (World Contraception Day) yang berlangsung di Kampung Sumber Rejo Kelurahan Pinang Kencana, Rabu (23/9).

Peringatan Hari  Kontrasepsi Sedunia tersebut,dihadiri oleh Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP, Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Tanjungpinang, Rustam, SKM, M.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Pelindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Tanjungpinang, Hj. Raja Khairani, S.Sos, MM, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tanjungpinang, Surjadi dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Tanjungpinang, Hendri, ST.

Dalam sambutannya Walikota Tanjungpinang Rahma,mengucapkan, terima kasih atas dilaksanakannya kegiatan pelayanan KB di Kampung Sumber Rejo atas kekompakan warga setempat dalam mendukung program Pemerintah. “Saya sangat berterima kasih atas pelaksanaan kegiatan ini, sederhana tapi penuh makna, saya yakin dan percaya bahwa di Kampung Sumber Rejo sangat layak menjadi kampung KB yang baik,” jelasnya.

Lanjut Rahma,dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada tim dari Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Tanjungpinang dan Puskesmas yang ada karena telah memberikan pelayanan terbaik terutama dalam pelayanan KB kepada masyarakat.

“Kinerja semua Tim Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang sudah sangat bagus dan alhamdulillah bisa tercapai dengan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terima kasih mudah-mudahan ini bisa memotivasi para pejuang-pejuang KB di segala arah,”sebutnya.(***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top