Home » Head Line » Kodim 0315 Bintan Amankan Sabu 7,41 gram Dari Pengedar Dan Pengguna Narkoba

Kodim 0315 Bintan Amankan Sabu 7,41 gram Dari Pengedar Dan Pengguna Narkoba

img20170821165904Tanjungpinang,zonakepri –  Jajaran Kodim 0315 Bintan melakukan penangkapan pengedar Narkoba Jenis sabu-sabu di sebuah warung kilometer 15 Tanjungpinang, Senin (21/8/2017).

Damdim 0315 Bintan Kolonel Inf Ari Suseno menuturkan, bahwa penangkapan  itu bermula mendapatkan informasi dari masyarakat ada seseorang sering melakukan transaksi atau mengedar narkoba. Setelah ditelusuri ternyata informasi itu benar dan pihaknya melakukan penangkapan terhadap terduga pengedar Narkoba berinisial G  disebuah warung dikilometer 15 Tanjungpinang.

“Dari tangan pelaku Unit Intel kita mengamankan 1 buah paket yang diduga sabu,1 Unit Hendpone dan 1 Unit sepeda motor Vixion,” jelas Ari Suseno saat jumpa Pers di Makodim.

Setelah dilakukan pengambangan, lanjut Ari, pihaknya kembali berhasil mengamankan dua terduga pengedar narkoba yang lainnya yakni berinisial S dan D, dari tangan S barang bukti yang didapatkan 1 buah paket sabu dan dua handphone serta 1 unit sepeda motor Mio.

“Untuk berinisial D kita tangkap siang tadi dan barang bukti yang kita amankan berupa 1 buah paket sabu, dua buahh alat isap sabu, korek api serta barang bukti lainnya. Dari situ kita kembangkan lagi dan siang tadi juga kita lakukan menangkap terhadap J alias Agam,” ungkapnya.

Dari tangan J ini pihaknya mengamankan satu paket sabu dan dua  timbangan digital, kemudia jajaranya kembali melakukan penangkapan terhadap berinisial S yang juga merupakan residivis.

“Sore tadi kita coba pancing terhadap pelaku, pada saat itu Ia membawa dua buah sak paket sabu, langsung kita amankan serta barang bukti yang ada,” ujarnya.

Jumlah barang bukti narkoba jenis sabu yang diamankan dari tangan kelima yang diduga pengedar dan pengguna seberat 7,41 gram

Setelah melakukan penangakapan 5 terduga pengedar dan pengguna narkoba ini, pihaknya melakukan koordinasi dengan BNN Kota Tanjungpinang guna memeriksa barang bukti yang diduga sabu itu.

“Setelah rekan dari BNN memeriksa barang yang diduga sabu itu, hasilnya positif narkoba jenis sabu-sabu,” ujarnya.

Dalam waktu dekat kelima pengedar dan pelaku narkoba tersebut,akan diserahkan ke Mapolres Tanjungpinang guna pemeriksaan lebih lanjut.(dia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top