Home » Head Line » Penjual Bilis “Toko Suhadi” Disatroni Perampok Dini Hari

Penjual Bilis “Toko Suhadi” Disatroni Perampok Dini Hari

pemprov

Penjual bilis ” Toko Suhadi”

Tanjungpinang,Zonakepri-Sejumlah warga Tanjungpinang dihebohkan dengan beredarnya video aksi perampokan di Toko Suhadi yang berlokasi di Jalan Pelantar 2 Tanjungpinang.

Toko Suhadi dikenal masyarakat sebagai penjual oleh oleh khas Tanjungpinang berupa bilis, udang kering, sotong kering, manisan dan lainnya yang sering dikunjungi wisatawan dari Singapura maupun Malaysia yang datang di Kota Tanjungpinang.

Rekaman video yang berdurasi sekitar 2 menit tersebut beredar di sejumlah grup WA, menampakkan adanya 2 orang laki laki yang masuk toko mengenakan helm.

Semula seorang satu laki laki masuk kedalam toko diikuti pemilik toko. Namun tiba tiba dari arah belakang pemilik toko, ada seorang laki laki lain yang juga mengenakan helm mengekor dari belakang pemilik toko dan membekuk leher pemilik toko. Namun akhirnya aksi kedua laki laki berhelm tidak terlihat di video.

Selang beberapa detik, satu laki laki keluar dari toko, disusul satu laki laki lagi. Dan pemilik toko juga keluar menyusul keluarnya kedua laki laki itu dan akhirnya pemilik toko masuk kembali kedalam toko.

Pemilik Toko Suhadi saat dikonfirmasi pada Senin sore 24 Oktober 2022 mengatakan pihaknya tidak bisa memberikan keterangan apapun. “Semua sudah diserahkan ke pihak kepolisian. Silakan bertanya kepihak kepolisian,”sebut ibu yang enggan disebut namanya.

Hal senada juga disampaikan salah seorang laki laki yang bekerja di toko tersebut. “Saya belum datang di toko saat kejadian pada Senin dini hari sekitar pukul 5 pagi,”ungkap laki laki yang juga enggan untuk berkomentar. (rul)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top