Home » Head Line » Puluhan Waria Terjaring Razia Diruang Karaoke

Puluhan Waria Terjaring Razia Diruang Karaoke

pemprov

img_20171002_101534Tanjungpinang,zonakepri -Sebanyak delapan orang waria terjaring dalam Operasi Keamanan dan Ketertiban(Ops Kamtib) yang dilakukan Tim gabungan yang terdiri dari,TNI-AD, AU, AL, Propam Polres Tanjungpinang, Imigrasi dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP)pada Minggu dinihari.

Tim gabungan saat melakukan razia ditempat tempat hiburan malam dan mendapati puluhan waria disalah satu kamar karaoke hotel CK.

Dari puluhan waria tersebut,setelah menjalani pemeriksaan oleh tim gabungan delapan orang tidak mempunyai kartu identitas KTP ,dengan alasan tinggal dirumah.

Menurut pimpinan Opskamtib, Komandan POM TNI Angkatan Laut Lantamal IV Tanjungpinang, Letkol laut (PM) Didik Wahyudi,delapan waria yang diamankan lantaran tidak dapat menunjukan Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau identitas diri.

“Waria yang diamankan dibawa kekantor satpol untuk didata dan jalani pemeriksaan oleh Satpol”kata Didik

Enam tempat yang menjadi target Opskatib tersebut yakni, Galaxi JL Rawasari, Ozon Pub Komplek Bintan Plaza, Karoke remang-remang BP, Rasa Yakin BP, CK Hotel KTV Room dan Cosmos pub and karoke JL Sukaberenang.

Dari hasil Ops Kamtib yang dilakukan disejumlah tempat hiburan malam ini,sebanyak 25 warga sipil terjaring razia.

“Warga Sipil yang diamankan itu lantaran tidak dapat menunjukkan identitas resmi saat Opskatib berlangsung”.ujar Didik“Dalam Opskatib targetnya mencari anggota TNI dan Polri yang berada ditempat hiburan malam, serta Warga Sipil yang tidak memiliki identitas dan WNA”.tambahnya.

Tujuan dalam Operasi ini ,untuk menegakkan kedisiplinan TNI maupun Polri dan tertib administrasi untuk Warga Sipil maupun WNA, untuk keamanan.

Selain itu tim gabungan juga menemukan 7 Warga Negara Asing tengah berada di tempat hiburan malam. Namun, ketujuh WNA itu memiliki identitas lengkap.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top