Home » Head Line » Semarak Stan Jambore Pemuda 2015

Semarak Stan Jambore Pemuda 2015

stan jambore pemudaTanjungpinang,Zonakepri-Deretan stan pameran pemuda dari seluruh Provinsi di Indonesia hadir di Lapangan SKIP Tanjungpinang di Jalan Sulaiman Abdullah. Berbagai hasil kerajinan dari Jawa Barat, Jawa Timur menarik minat. Bahkan Hasil bumi dari kalimantan Timur, Kalimantan Barat bahkan Papua dengan sajian khas asli daerah buah merah juga dipamerkan dan dijual kepada pengunjung.

Dengan berpakaian khas daerah serta hiburan yang disajikan di panggung hiburan membuat pengunjung betah untuk melihat dan membeli oleh oleh khas daerah yang ada di Indonesia khususnya yang berada di stan jualan.

Tidak lupa, batu khas Pulau Bacan yang dikenal dengan batu bacan juga dipamerkan oleh stan jualan Maluku Utara atau Ternate. Dengan harga minimal ratusan ribu batu bacan asli Pulau Bacan dilirik oleh pengunjung.

Menurut seorang pengunjung Dewi, stan jualan dari seluruh Provinsi di Indonesia cukup menarik perhatian. Selama ini dirinya hanya mengenal buah merah yang katanya bisa untuk obat bagi pengidap HIV Aids melalui TV, melalui pameran dirinya bisa melihat langsung buah merah beserta jus buah merah yang dibandrol dengan harga cukup terjangkau.(rul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top