Home » Advetorial » Sukseskan Pemilu 2024, Daeng Amhar Ajak Masyarakat Bersatu Untuk Kemajuan Natuna

Sukseskan Pemilu 2024, Daeng Amhar Ajak Masyarakat Bersatu Untuk Kemajuan Natuna

Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar

Natuna, Zonakepri- Pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak tahun 2024, khususnya di Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), telah selesai.

Rapat Pleno Terbuka hasil Rekapitulasi dan Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Natuna

Pemilu yang dilaksanakan pada 14 Februari 2024 tersebut, digelar untuk memilih calon anggota DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi, DPR RI, DPD RI dan pasangan calon Presiden RI periode 2024-2029.

Hal itu ditandai dengan pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka hasil Rekapitulasi dan Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Natuna, yang dilaksanakan selama 3 hari, dari tanggal 25-27 Februari 2024, di Ballroom Gajah Mina, Adiwana Jelita Sejuba Resort Natuna.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Daeng Amhar, menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh masyarakat Natuna, yang telah ikut berpartisipasi mensukseskan Pemilu serentak 2024 di daerah ujung utara NKRI.

“Tentunya tanpa adanya partisipasi dari masyarakat, Pemilu ini tidak mungkin bisa berjalan lancar dan sukses. Ini semua berkat partisipasi dari masyarakat kita, khususnya di Kabupaten Natuna,” ucap Daeng Amhar, Rabu (28/02/2024).

Wakil rakyat dari daerah pemilihan (dapil) Natuna I, yang meliputi Kecamatan Bunguran Timur, Bunguran Tengah, Bunguran Timur Laut dan Bunguran Selatan itu, mengajak agar seluruh masyarakat di Bumi Laut Sakti Rantau Bertuah, kembali bersatu dan tidak saling menyinggung antar satu sama lain, karena berbeda pilihan pada saat Pemilu.

“Pemilu sudah selesai, kita harus kembali bersatu, mari hidup bermasyarakat dengan aman, tenteram dan damai. Semua itu tentunya hanya bisa terjadi, kalau kita saling menghargai pilihan orang lain. Berbeda pilihan saat Pemilu itu adalah hal yang wajar, karena itu menandakan demokrasi kita berjalan dengan normal,” tutur Daeng Amhar.

Anggota legislatif yang juga menjabat sebagai Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Natuna itu, juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak, yang telah ikut serta dalam mensukseskan pesta demokrasi per lima tahunan tersebut.

“Tentunya apresiasi dan terimakasih yang sebesar-besarnya, patut kita berikan kepada para penyelenggara Pemilu, baik itu KPU, Bawaslu, aparat TNI, POLRI, serta seluruh lapisan masyarakat dan lembaga-lembaga lain yang terkait, sehingga Pemilu tahun ini dapat berjalan lancar, aman dan damai,” Tutup Daeng Amhar. (Zubadri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top