Home » Head Line » Tabrak Pembatas Jalan Mobil Hantam Kijang Innova

Tabrak Pembatas Jalan Mobil Hantam Kijang Innova

pemprov

mobil 2Tanjungpinang,Zonakepri- Terjadi kecelakaan lalu-lintas dua mobil saling bertabrakan di ruas jalan DI Panjaitan KM 9 tepatnya di pintu gerbang kawasan Bintan Center Tanjungpinang, Kamis (12/5)

Dua mobil yang terlibat kecelakaan tersebut jenis Toyota Kijang Innova warna hitam bernopol B 1700 PZJ dan Mobil Nissan X Trail BK 477 OY. Tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan ini, namun kedua kendaraan mengalami kerusakan cukup parah terutama di bagian depan mobil.

Selain itu, para pengemudi dan penumpang mobil juga menderita luka ringan dan sedang hingga harus dirawat di rumah sakit. Belum diketahui pasti apa penyebab kedua kendaraan pribadi ini hingga bertabrakan.

“Masih kita selidiki, saat ini, kita fokus menolong korbannya dululah,” ujar Ipda Sugiono, Kanit Lakalantas Satlantas Polres Tanjungpinang seraya membenarkan kejadian kecelakaan tersebut.

Sugiono mengatakan, mobil Nissan X-Trail saat itu dikendarai seorang wanita bernama Jumati Riati. Di dalam mobil tersebut, wanita ini hanya seorang diri. Sedangkan mobil Kijang Innova dikendarai Benny Muslim membawa penumpang yakni Ambar Irawan, Edhy Khalifatullah.

Kedua mobil tersebut sudah diamankan di kantor Satlantas Polres Tanjungpinang untuk penyelidikan selanjutnya.

“Kita juga nanti akan mintai keterangan para saksi dan pengemudi mobil tersebut,” tutup Sugiono. (rul)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top