Home » Head Line » Tiga Unit Rumah Yang Terbakar Diduga Rumah Dinas PU Provinsi Kepri

Tiga Unit Rumah Yang Terbakar Diduga Rumah Dinas PU Provinsi Kepri

img_20170910_134954Tanjungpinang,Zonakepri – Sijago merah melalap dua unit rumah kopel dan satu rumah tunggal yang diduga perumahan dinas Pekerjaan Umum Provinsi Kepri yang beralamat  RT 3 RW 1, Jalan Adi Sucipto Kilometer 10 Tanjungpinang, Minggu (10/8) sekitar pukul 04.30 Wib dini hari.

Perumahan yang dibiarkan kosong hingga akhirnya dihuni warga tersebut terbakar diduga akibat korsleting listrik yang berasal dari atap rumah tunggal.

Adanya ledakan sepeda motor membuat api makin membesar hingga merembet ke dua rumah kopel yang berada disebelah.

“Barang milik penghuni rumah semua ludes. Mereka tidak sempat menyelamatkan harta benda. Hanya pakaian melekat di badan saja,”ujar tetangga korban yang enggan disebut namanya.

Menurutnya, ketiga unit rumah yang terbakar merupakan rumah dinas Pekerjaan Umum Provinsi Kepri yang sudah tidak ditempati dan lokasinya berdekatan dengan Kantor Satuan Kerja (Satker) PU Provinsi.

Sementara Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kota Tanjungpinang Efendi membenarkan kejadian tersebut dan api diduga berasal dari korsleting arus listrik dari salah satu rumah korban.

“Ya benar ada kebakaran,dugaan sementara penyebabnya berasal dari arus pendek listrik.” ucapnya saat di hubungi melalui sambungan telepon.

Total kerugian dari kebakaran tersebut belum bisa ditaksir,dan api berhasil dipadamkan kurang lebih 30 menit setelah kebakaran.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top