Home » Head Line » Walikota Tinjau Drainase

Walikota Tinjau Drainase

H.-Lis-Darmansyah-SH-Walikota-Tanjungpinang-saat-meninjau-drainaseTanjungpinang,Zonakepri- Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH, bersama Kepala Dinas Kebersihan, Pertamanan dan pemakaman kota Tanjungpinang, Ir. H. Almazuar Amal, meninjau sejumlah titik, drainase, sampah serta penghijauan di Kelurahan batu IX kecamatan Tanjungpinang Timur, beberapa waktu lalu..

Sebelum melakukan peninjaun, para rombongan tersebut berkumpul di Jalan Adi Sucipto, Kilo meter 11 arah Kijang, tepatnya didepan Kios Jalal Tanjungpinang Timur.

Rombongan Walikota, terlebih dulu turun ke lokasi Kampung Sidodadi, Kelurahan Batu IX, mengakibatkan sejumlah Kepala SKPD terkait kebingungan mencarai lokasi yang ditinjau Lis.

Drainase (Parit) disepanjang lokasi kampung Sidodadi Kelurahan Batu IX akan diperlebar oleh Pemko, jika parit ini tidak di perlebar, nantinya akan mengakibatkan banjir, akhirnya diantara warga akan timbul keributan,

Lis meminta kepada masyarakat yang terkena pelebaran parit untuk bekerja sama membantu pemko terkait dengan pelebaran parit.
Ikut dalam peninjauan tersebut , Asisten Kesejahteraan dan Kemasyarakatan, Drs. Ahadi, Kepala Dinas Tata

Kota dan Pengawasan Bangunan Drs. Efiyar M. Amin, dan Kepala Badan Pelayanan Perizinan Terpadu Drs. Tengku Dahlan, MT serta Kepala Badan Lingkungan Hidup Kota Tanjungpinang Yuswandi, SH, M.Si.(rul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top