Home » Head Line » 2 Sepeda Motor Terlibat Adu Kambing di Jalan Ahmad Yani Batu 5 Tanjungpinang

2 Sepeda Motor Terlibat Adu Kambing di Jalan Ahmad Yani Batu 5 Tanjungpinang

pemprov

Sepeda motor yang terlibat tabrakan adu kambing disaksikan petugas yang turun ke lokasi

Tanjungpinang,Zonakepri- Dua kendaraan roda dua terlibat adu kambing, di Jalan Ahmad Yani, Batu 5 pada Senin 24 Juli 2023, siang tadi. Akbiatnya ketiga pengendara dilarikan kerumah sakit.

Saat kecelakaan terjadi, pengemudi sepeda motor Supra mengalami luka pada bagian wajah, sedangkan pengemudi sepeda motor Karisma terlihat lemas dan sempat beberapa kali pingsan.

Salah seorang warga Pasko mengatakan, dari tabrakan adu kambing itu, satu orang tidak sadarkan diri, sedangkan dua orang lain mengalami luka-luka.

“Iya tadi adu kambing, dari arah berlawanan, ada tiga korban, satu motor berboncengan. Tadi sempat kaget suaranya cukup kencang bunyinya,” kata dia.

Kasat Lantas Polresta Tanjungpinang, Kompol Reza Anugrah mengatakan, kecelakaan ini terjadi di di Jalan Ahmad yani, Batu 5, Tanjungpinang.

Kecelakaan bermula saat sepada motor Supra BP 3254 TU yang dibawa oleh Rio Bahri dengan membawa seorang penumpang bernama Indah, melaju dari arah Jalan Ahmad Yani, Batu 5 menuju arah Lapangan Pamedan.

Setibanya dipersimpangan tiga jalan arah Jalan Sei Jang dan Ahmad Yani serta Lapangan Pamedan, datang sepeda motor Karisma tanpa plat nomor yang dibawa Rozi hendak menuju ke jalan Seijang dari arah jalan Lapangan Pamedan, Tanjungpinang.

“Dugaan sementara kejadiannya saat itu motor Karisma mau ke arah jalan Seijang dari arah jalan lapangan pamedan, lalu pas di persimpangan  terlibat berbenturan dengan motor Supra,” kata Kompol Reza, Senin (24/7/2023).

Sehingga kedua pengemudi sepeda motor mengalami luka cukup parah dan langsung bawa kerumah sakit dan satu orang penumpang mengalami luka-luka pada bagian wajah.

Hingga saat ini petugas kepolisian Satlantas Polresta Tanjungpinang, masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti terjadinya kecelakaan adu kambing tersebut.

Peristiwa kecelakaan tersebut juga sempat membuat jalan Ahmad Yani, Batu 5, Tanjungpinang mengalami kemacetan panjang.

Banyaknya pengendara yang melintas memperlambat laju kendaraan, lantaran ingin menyaksikan peristiwa kecelakaan tersebut. (Ju)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top