Home » Advetorial » Anggota Komisi III DPRD Natuna Berkunjung Di Rumah Singgah Natuna Di Batam

Anggota Komisi III DPRD Natuna Berkunjung Di Rumah Singgah Natuna Di Batam

Rusdi berkunjung di rumah singgah Natuna di Batam

Natuna, Zonakepri- Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Rusdi, dalam kesibukannya melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kota Batam, Dirinya menyempatkan diri berkunjung ke Rumah Singgah Kabupaten Natuna.

Rusdi bersama penghuni rumah singgah Natuna di Batam

Untuk diketahui, Rumah singgah Kabupaten Natuna terletak di Perumahan Citra Upaya Bhakti Tiban Koperasi Blok K Nomor 80 Kecamatan Tiban, Kota Batam.

Rusdi saat di halaman Rumah singgah Natuna di Batam

Tak hanya seorang diri Anggota Komisi III DPRD Natuna, yang juga sebagai Ketua DPC PDI-P tersebut berkunjung didampingi staf Sekretariat DPRD Kabupaten Natuna, pada Selasa (23/04/2024).

Politisi muda dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) tersebut menuturkan, jika dirinya mewakili Komisi III DPRD Natuna, untuk melakukan peninjauan terhadap kelayakan Rumah Singgah milik Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, untuk masyarakat Natuna yang sedang memiliki urusan urgent di Kota Batam.

“Rumah Singgah ini digunakan bagi masyarakat Natuna, yang mungkin sedang berobat di Kota Batam, dan tidak memiliki tempat tinggal, bisa memanfaatkan rumah singgah tersebut untuk sementara waktu,” kata Rusdi

Menurut Rusdi, rumah singgah tersebut
terbilang cukup layak, untuk dijadikan tempat singgah sementara bagi masyarakat Natuna, selama menyelesaikan urusannya di Batam. Khususnya urusan yang terbilang darurat, bukan untuk keperluan jalan-jalan.

“Tadi sudah kita cek kebersihannya, tempat tidur bagi calon pasien dan keluarga yang sedang berobat, dan kami menilainya masih sangat layak,” ucapnya.

Rusdi mengatakan, selain kebersihan dan fasilitas yang layak, ketersediaan air bersih dan listrik juga sudah sangat baik.

Rusdi mewakili lembaga legislatif Natuna, khususnya dari Komisi III, menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, yang telah menyediakan rumah singgah bagi masyarakat dari ujung utara NKRI di Kota Batam.

“Terimakasih juga kami sampaikan untuk Ibu Ati, yang telah merawat dan menjaga rumah singgah tersebut, sehingga kebersihannya terjaga dengan baik, dan nyaman untuk ditinggali,” pungkasnya. (Zubadri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top