Home » Head Line » Aniaya Pacar Ponakan Anggota Dewan Di Tangkap Polisi

Aniaya Pacar Ponakan Anggota Dewan Di Tangkap Polisi

aniayaTanjungpinang,zonakepri- M Rizky (19), Keponakan AD anggota DPRD Tanjungpinang pelaku penganiayaan pacarnya yang sedang hamil, berhasil diamankan Satreskrim Polres Tanjungpinang saat berada di rumah kostnya di Batu Aji Kota Batam.

Pelaku langsung di bawa ke Tanjungpinang,karena laporan dan perbuatannya dilakukan di Tanjungpinang.

Menurut Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Reza Morandi Tarigan  pihaknya sudah pernah melayangkan surat panggilan sebanyak dua kali kepada yang bersangkutan untuk dimintai keterangannya.

”Kami panggil dua kali tapi tidak ada tanggapan, begitu anggota cari keberadaan pelaku rupanya yang bersangkutan sudah melarikan diri,”ujar  Reza.

 kejadian tersebut berawal karena pelaku memeriksa Handpone korban, dan pelaku melihat ada nomor masuk di HP tersebut, pelaku pun menuduh korban telah berselingkuh dengan penelpon tersebut dan terjadilah perang mulut.

Karena terlalu emosi pelaku langsung memukul korban berkali kali menggunakan tangan dan kakinya, hingga menyebabkan luka dibagian kepala, wajah serta punggungnya.

 M Rizky (19),  Keponakan AD anggota DPRD Tanjungpinang,berurusan dengan polisi karena atas pelaporan   Kamisah alias Lisa (22) atas tuduhan penganiayaan ke Mapolres Tanjungpinang, beberapa bulan lalu.

.Saat ini pelaku sudah mendekam di sel tahanan Polres Tanjungpinang, guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. dengan tindak pidana yang dilakukannya, pelaku  dijerat dengan Pasal 351 KUHP dengan ancaman 5 Tahun penjara(rul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top