Home » Advetorial » Bersama OPD, Wakil Ketua DPRD Karimun Survey Lokasi Pembangunan 2024 di Pulau Kundur

Bersama OPD, Wakil Ketua DPRD Karimun Survey Lokasi Pembangunan 2024 di Pulau Kundur

Bersama OPD, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karimun blusukan di Pulau Kundur survei lokasi pembangunan 2024

Karimun,Zonakepri – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karimun, Rasno turun blusukan bersama kepala OPD di pulau Kundur, Selasa (19/09).

Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Karimun yang ikut turun bersama Rasno yaitu, Muhammad Zulfan (Dinas Perkim), Muhammad Yunus (Dinas Pariwisata) dan Sukriyanto (Dinas Pangan dan Pertanian).

Rasno menyebutkan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mensurvei beberapa titik di Pulau Kundur yang akan dilakukan pembangunan pada tahun 2024.

Bersama OPD, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karimun blusukan di Pulau Kundur Kabupaten Karimun

“Alhamdulillah, kali ini saya langsung membawa tiga kepala Dinas untuk blusukan secara langsung di Kundur, agar nanti pembangunan di Kundur bisa tergambar dengan jelas dan masyarakat bisa langsung berdiskusi dengan kepala OPD tersebut,” sebut Rasno.

Selanjutnya, Rasno mengatakan pembangunan di Pulau Kundur juga harus mendapatkan perhatian lebih dari berbagai sektor.

“Iya pastinya pulau Kundur yang mempunyai berbagai macam potensi untuk berkembang juga harus mendapat perhatian lebih, seperti pertanian, pariwisata dan penataan permukimannya,” ujarnya.

Satar, salah satu masyarakat di Kundur Barat mengatakan, dirinya sangat bangga bisa dikunjungi pak Rasno dengan membawa kepala OPD.

“Saya sangat senang tentunya dikunjungi pak Rasno kembali, terlebih lagi beliau membawa langsung tiga kepala OPD, pastinya menjadi kebanggaan kami bisa berinteraksi secara langsung dengan Pak Rasno dan Kepala Dinas untuk pembangunan di Pulau Kundur,” kata Satar. (rul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top