Home » Advetorial » Tinjau Lahan Pertanian, Rasno : Pulau Kundur Berpotensi Intuk Pertanian Dan Perkebunan 

Tinjau Lahan Pertanian, Rasno : Pulau Kundur Berpotensi Intuk Pertanian Dan Perkebunan 

Wakil ketua DPRD Karimun Rasno meninjau lahan pertanian di Pulau Kundur

Karimun,Zonakepri-Rasno Politisi PDI Perjuangan yang kerap disapa akrab dengan sebutan Bang No ini menyebut, pulau Kundur sangat memiliki potensi besar di sektor Pertanian dan Perkebunan.

Menurut informasi, pulau Kundur memang mempunyai hasil-hasil perkebunan dan pertanian yang sangat unggul, bukan hanya Durian dan Rambutannya yang sudah sangat populer, hasil lainnya seperti cabe, sayur-sayuran dan buah-buahan juga sangat bagus.

Rasno, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karimun mengatakan, dirinya sangat yakin pulau Kundur merupakan salah satu pulau yang memiliki potensi besar untuk berkembang di sektor pertanian dan perkebunan.

“Di Kabupaten Karimun, khususnya pulau Kundur sangat memiliki potensi besar di sektor pertanian dan perkebunannya, tentunya hal ini butuh dorongan dan usaha yang serius dari pemerintah maupun masyarakat untuk saling bekerja sama, demi mendongkrak potensi ini,” kata Rasno, (10/10).

Politisi PDI Perjuangan yang sedang menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karimun ini, diketahui sangat sering turun ke lapangan untuk meninjau lahan petani dan berdiskusi secara langsung.

turun ke lapangan untuk meninjau lahan petani dan berdiskusi secara langsung.

Rasno menambahkan, dirinya sudah sering melihat secara langsung lahan dan hasil para petani di Dapil III khususnya.

“Saya sudah melihat secara langsung dan sudah sering berdiskusi dengan para petani, memang hasil pertanian dan perkebunan disana sudah terbilang sangat bagus, dan hal ini harusnya menjadi semangat kita bersama untuk terus bergandengan memajukan pertanian dan perkebunan di Pulau Kundur,”. (rul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top