Home » Advetorial » Rasno Serahkan Bantuan Nelayan di KUB Tanjung Maqom Dan Lancang Kundur Jaya

Rasno Serahkan Bantuan Nelayan di KUB Tanjung Maqom Dan Lancang Kundur Jaya

Natuna,Zonakepri-Rasno, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karimun tetap konsisten bantu nelayan dengan menyerahkan sampan dan alat tangkap nelayan, Kundur (11/10).

Tinjauan di lapangan, Alat tangkap tersebut diserahkan kepada kelompok nelayan KUB Tanjung Maqom, di salah satu rumah nelayan Selat Beliah.

Rasno mengatakan, bantuan-bantuan seperti ini pastinya akan sedikit meringankan para nelayan dan ia akan tetap konsisten membantu para nelayan di Kabupaten Karimun.

” Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan para nelayan kita, mereka tidak perlu lagi mencari modal untuk membeli perlengkapan karena adanya bantuan ini,” kata Rasno.

Menurut Informasi, Politisi PDI Perjuangan yang disapa akrab dengan panggilan Bang No ini, juga menyerahkan bantuan sampan, mesin dan alat tangkap kepada kelompok nelayan KUB Lancang Kundur Jaya.

Ia menambahkan, bantuan seperti ini telah ia berikan kepada kelompok-kelompok nelayan di Kabupaten Karimun, khususnya Kecamatan Kundur, Kundur Barat, Kundur Utara, Belat dan Ungar.

“Alhamdulillah, Berkat doa kita bersama dan usaha kita bersama dengan para nelayan, bantuan ini bisa terus tersalurkan kepada kelompok-kelompok nelayan,”

“Tentu bantuan ini juga diharapkan nantinya bisa meningkatkan taraf hidup nelayan,” Tambahnya.

Safar, salah satu ketua kelompok nelayan menyebut, dirinya sangat bersyukur dengan Bantuan tersebut, tentunya bantuan ini sangat berguna serta meringankan para nelayan.

“Alhamdulillah, Terima kasih yang sebanyak-banyaknya untuk pak Rasno, memang beliau dari dulu selalu bergandengan bersama para nelayan kami, selalu menjadi pemimpin yang benar-benar memberikan perhatiannya kepada para nelayan,”. (rul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top