Home » Zona Kepri » Batam » Calon Ketua PWI Kepri, Andi: Sekretariat PWI Kepri Akan Dipindah Ke Tanjungpinang

Calon Ketua PWI Kepri, Andi: Sekretariat PWI Kepri Akan Dipindah Ke Tanjungpinang

pemprov

Andi mencalonkan diri sebagai ketua PWI Kepri

Batam,Zonakepri- Konferensi Provinsi PWI Kepri bakal digelar 15-16 Desember 2023 mendatang.

Salah satu agendanya Pemilihan Ketua PWI Provinsi Kepri periode 2023-2028.

Hingga Jumat 8 Desember 2012 siang, hanya tiga calon yang mendaftar, antara lain Andi.

Usai mendaftar di Malewa Cafe Bengkong Batam, Andi langsung mendeklarasikan diri bersama Ramon Damora untuk Calon Ketua DK PWI Kepri.

Saat deklarasi Andi berjanji akan mengembalikan operasional Kantor PWI Kepri ke Ibukota Provinsi Kepri, Kota Tanjungpinang.

Karena sebelumnya, operasional Kantor PWI Kepri berada di Kota Batam.

“Jika terpilih, kita akan memilih Ketua PWI Kota Tanjungpinang, Amril Agin dan sekaligus memindahkan sekretariat PWI Kepri ke Kota Tanjungpinang, “janji Andi yang diaminkan Ramon Damora.

Pada kesempatan itu, Andi menegaskan maksud dan tujuannya untuk mendedikasikan diri kepada profesi wartawan.

Dan tambahnya untuk memastikan kepemimpinan yang diamanahkan kepadanya nanti akan dilaksanakan dengan penuh semangat.

“Tentunya sebagai pengurus PWI Kepri sebelumnya, pastinya ada kekurangan dan kelebihan, “sebutnya.

Namun demikian timpalnya, hal ini menjadi modal bagi dirinya untuk bisa memberikan yang terbaik bagi PWI Kepri jika terpilih nantinya.

Di hadapan pendukungnya, pria berkacamata yang mengusung tagline ‘Andi Beri Solusi’ .

Dengan tagline itu Ia mengajak seluruh anggota PWI Provinsi Kepri untuk bersama-sama menjalani perjalanan menuju perubahan yang lebih baik lagi dalam organisasi ini.

Dengan semangat pengabdian, Andi menjanjikan sebuah kepemimpinan yang bisa memberikan solusi baik untuk anggotanya maupun pembangunan daerah.

“Saya tidak akan menunggu solusi, tapi saya akan memberikan solusi dari permasalahan yang akan dihadapi dalam kepemimpinan 2023-2028 mendatang jika terpilih, “katanya.

“Saya pikir PWI Kepri kedepannya akan sangat besar dan berkembang nantinya,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Andi pun memaparkan visi dan misinya jika nanti terpilih. Yakni menjadikan PWI Kepri kuat, berwibawa, serta meningkatkan kualitas wartawan.

Selain itu, pihaknya akan berkerjasama dengan pengurus nantinya akan menguatkan jaringan dan sinergi dengan stakeholder terkait.

“Artinya akan berkontribusi dalam pembangunan hingga mensejahterakan anggota PWI Kepri melalui program kerjasama dengan institusi terkait, “ujar Eks Wartawan Haluan Kepri ini.

Terpisah, Amril menyambut baik misi dari Andi yang berkeinginan memindahkan sekretariat PWI Kepri ke Ibukota Provinsi Kepri, Tanjungpinang.

“Misi saudara Anda semestinya harus didukung seluruh anggota PWI Kepri, antara lain memindahkan kembali sekretariat PWI Kepri ke Tanjungpinang, “ujar Amril.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top