Home » Head Line » Cara Unik Caleg Gerindra Raih Simpati, Gratiskan Pemeriksaan Kesehatan Mata

Cara Unik Caleg Gerindra Raih Simpati, Gratiskan Pemeriksaan Kesehatan Mata

pemprov

Pemeriksaan kesehatan mata gratis itu digelar di Posko Pemenangan Riny Fitrianti di Jalan Pramuka, Kota Tanjungpinang, Minggu (4/2/2024).

Tanjungpinang,Zonakepri – Caleg Partai Gerindra untuk DPRD Kepri daerah pemilihan Kota Tanjungpinang ini punya cara unik dalam meraih simpati warga, yakni memfasilitasi pemeriksaan kesehatan mata secara gratis.

Adalah Riny Fitrianti, caleg nomor urut 1 Partai Gerindra Dapil Kota Tanjungpinang yang berkolaborasi dengan Muharroni, Caleg DPRD Kota Tanjungpinang nomor urut 4 Dapil 1 Kecamatan Tanjungpinang Barat-Tanjungpinang Kota dari Partai Gerindra.

Pemeriksaan kesehatan mata gratis itu digelar di Posko Pemenangan Riny Fitrianti di Jalan Pramuka, Kota Tanjungpinang, Minggu (4/2/2024).

Warga nampak antusias mengikuti kegiatan ini. Setidaknya seratus lebih warga berasal dari berbagai kecamatan di kota ini hadir sedari pagi.

Sebagian besar mereka lanjut usia. Namun tidak sedikit yang tergolong remaja.

Musrianti, 46, warga Kelurahan Melayu Kota Piring, Kecamatan Tanjungpinang Timur mengaku sangat senang dengan kegiatan ini.

“Saya butuh kacamata baca. Untuk baca. Juga buat mengaji,” ujarnya.

Sama halnya disampaikan, Mursid. Kakek 72 tahun warga Kampung Bugis ini mengaku juga membutuhkan kacamata untuk membaca dan mengaji.

“Saya memang ada kacamata. Tapi sejak operasi mata, saya belum pernah periksa lagi,” katanya beralasan.

Membantu Warga di TPS

Menurut Riny Fitrianti, diadakannya pemeriksaan kesehatan mata ini digagas tidak hanya meraih simpati warga.

“Pada kenyataannya, kami menemukan masih banyak warga Tanjungpinang yang ternyata belum memiliki kacamata, padahal mereka mengalami penurunan kesehatan mata,” ujar Riny.

Kacamata ini, sambung Riny, juga dibutuhkan warga ketika berada di TPS.

“Biar warga tidak salah mencoblos caleg yang mereka akan pilih, warga yang mengikuti kegiatan ini akan mendapatkan kacamata gratis,” tambah Riny.

Dalam kesempatan sama, Muharroni menjelaskan jika pemeriksaan kesehatan mata gratis ini dilaksanakan atas keinginan warga yang ia temui.

“Banyak warga yang saya temui di lapangan menginginkan kacamata, khususnya untuk membaca,” sebut caleg disapa Roni ini.

Menurut Roni, mengingat tingginya minat masyarakat, ia bersama Riny Fitrianti kembali akan melaksanakan kegiatan serupa.

“Pemeriksaan kesehatan mata gratis ini kembali akan dilaksanakan Jumat, 9 Februari 2024 mendatang. (And)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top