Home » Advetorial » Di Bintan Ada Destinasi Wisata Gurun Pasir

Di Bintan Ada Destinasi Wisata Gurun Pasir

Bintan

Gurun pasir ini terdapat di Desa Busung, Kecamatan Seri Kuala Lobam Kabupaten Bintan Kepulauan Riau

Bintan,Zonakepri – Beginilah bentuk destinasi wisata Gurun pasir dengan pasirnya yang berwarna putih kecokelatan tentu menjadi pemandangan yang mempesona dan indah untuk dinikmati.

Keindahan akan lebih terlihat bila Anda datang saat cuaca cerah karena teriknya sinar matahari akan membuat Anda serasa berada di tengah oase padang pasir.

Gurun pasir ini terdapat di Desa Busung, Kecamatan Seri Kuala Lobam Kabupaten Bintan Kepulauan Riau

Plt Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepri,Heri Mukhrizal mengatakan, Jelas, ini menjadi penambah daya tarik tersendiri bagi wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

“Ini merupakan Destinasi wisata yang menarik,karena gurun pasir adanya di Arab sana,dan kita tidak perlu jauh jauh untuk melihat Gurun Pasir cukup dating ke Bintan Saja,” ujarnya

Yang datang berkunjung selain wisatawan local,wisatawan dari Negara Tetangga Singapura, dan Malaysia sering datang kesana.

Sementara Ijal Salah Satu pengunjung Saat berkunjung menikmati indahnya gurun pasir dibawah teriknya nmatahari mengatakan,baru pertama kali datang ketempat ini,dan merasakan indahnya gurun  pasir.

“Saya bersama keluarga datang kesini untuk menyaksikan sendiri seperti apa gurun pasir yang ada di Bintan ini,”ujarnya.

Dirinya setelah melihat langsung terlihat kagum  dengan keberadaan gurun pasir dengan bentuk pasir yang terbentuk sebegitu rupa.

 

Penulis : Rul

Editor   : Rul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top