Home » Advetorial » DPC PDI-P Buka Pendaftaran Bacalon Pilkada 2024-2024, Rusdi : Peluang Bagi Masyarakat Natuna

DPC PDI-P Buka Pendaftaran Bacalon Pilkada 2024-2024, Rusdi : Peluang Bagi Masyarakat Natuna

Rusdi saat membuka pendaftaran peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Natuna periode 2024-2029

Natuna, Zonakepri – Rusdi selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Natuna, menyatakan, Partainya membuka pendaftaran peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Natuna periode 2024-2029.

Rusdi membuka pendaftaran Bacalon kepala daerah Natuna

Rusdi menyampaikan pendaftaran dimulai dari tanggal 29 April sampai dengan 10 Mei 2024.

“Iya, kita buka pendaftaran mulai hari ini, hingga tanggal 10 Mei mendatang (2024),” Kata Rusdi, Senin (29/04/2024).

Rusdi bersama pengurus DPC PDI Perjuangan saat membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah Natuna

Rusdi mengatakan, pihaknya membuka peluang seluas-luasnya bagi masyarakat Natuna, yang ingin mengabdikan diri sebagai calon pemimpin di daerah ujung utara NKRI tersebut.

“Asalkan memenuhi prosedur dan mekanisme dari Partai, siapapun akan kita tampung. Intinya memenuhi persyaratan dan layak sebagai calon Kepala Daerah,” jelas Rusdi.

Rusdi menyebutkan, jika pihaknya tidak akan mempermasalahkan latar belakang dari calon yang akan mendaftar sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, baik dari kader Partai, Aktifis, Pengusaha, Birokrat dan lainnya. Yang jelas tidak pernah tersandung masalah hukum yang melanggar mekanisme Partai.

“Silahkan saja, bagi seluruh masyarakat Natuna yang ingin mendaftar, kami sudah buka pendaftaran, dan kami selalu welcome,” pungkas Rusdi.

Pembukaan penjaringan Bacalon Kepala Daerah ini, dilaksanakan serentak diseluruh DPC PDI-P se-Provinsi Kepri.

Bagi masyarakat yang ingin mendaftar, dapat membawa persyaratan ke Kantor DPC PDI-P Natuna, di Jalan Pramuka, Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, dari pukul 10:00 WIB hingga pukul 16:00 WIB.(Zubadri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top