Home » Zona Kepri » Gubernur Kepri Resmikan kantor PT.TASPEN

Gubernur Kepri Resmikan kantor PT.TASPEN

taspen

GubernurKepri Dan Isteri Memotong Pita Saat Meresmikan Kantor PT.Taspen

Tanjungpinang,Zonakepri- Gubernur Kepri H.Muhammad Sani meresmikan kantor PT. Taspen (Persero) Cabang Tanjungpinang di Km.8 atas, Rabu (10/9/2014).

Dengan dibangunnya gedung Taspen di Tanjungpinang akan dapat memberikan pelayanan yang terbaik. Tidak hanya bagi para pegawai, tetapi juga kepada masyarakat, karena ada dana CSR yang bisa digulirkan kepada masyarakat.

Oleh sebab itu Gubernur atás nama masyarakat mengucapkan terima kasih kepada PT. Taspen yang telah melaksanakan kegiatan pembangunan kantor tersebut. Karena sudah tentu akan berdampak positif bagi masyarakat.

Menurut Gubernur sudah menjadi amanah UU no 32 th 2004 bahwa tugas Pemda adalah meningkatkan peran sêrta masyarakat. Menggerakkan masyarakat untuk menemukan kesejahteraannya.

“Kita punya program untuk mensejahterakan masyarakat, baik dibidang kesehatan dan pendidikan UKM dan sebagainya. Slama ini kita akui belum optimal karena keterbatasan dana. Tapi jika kita bersama-sama keterbatasan itu akan bisa kita atasi,” kata Sani.

Sementara itu Dirut PT. Taspen Iqbal Latando mengatakan bahwa pembangunan gedung di Tanjungpinang adalah untuk memberikan pelayanan yang lebih baik dalam upaya memberikan rasa nyaman dan aman kepada peserta PNS aktif maupun pensiunan yang berada di Kepri.

Dan wilayah kerja PT. Taspen Tanjungpinang adalah di tujuh Kabupatẻn dan Kota dengan jumlah PNS aktif sebanyal 32.281 orang dan pensiunan sebanyak 7.248 orang.

“Selain itu kita juga sudah menyalurkan dana mitra binaan sejak 2010 skitar 363 juta untuk 13 orang pengusaha kecil serta memberikan bantuan peduli lingkungan sebesar Rp150,8 juta serta bantuan kesehatan sebesar 84,c juta,” kata Iqbal.

Peresmian sendiri ditandai dengan penandatanganan prasasti dan dilanjutkan dengan pemotongan pitapemotongan pita , selanjutnya Gubernur berkenan meninjau setiap ruangan.

Seluruh FKPD hadir pada kesempatan ini, begitu juga Sekdaprov Kepri Robert Iwan Loriaux, anggota DPRD Kepri dan sejumlah kepla SKPD.(rul)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top