Home » Advetorial » Hadiri Pelantikan Pengurus PSMTI Tanjungpinang – Bintan, Hasan Himbau Jaga Toleransi Beragama

Hadiri Pelantikan Pengurus PSMTI Tanjungpinang – Bintan, Hasan Himbau Jaga Toleransi Beragama

pemprov

Kadis Kominfo Kepri Hasan menghadiri pelantikan pengurus PSMTI Tanjungpinang-Bintan

Tanjungpinang,Zonakepri – Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad diwakili Kepala Dinas Kominfo Kepri Hasan menghadiri acara pelantikan dan pengukuhan Pengurus Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Tanjungpinang-Kabupaten Bintan Periode 2023-2027 di Ballroom Hotel CK, Tanjungpinang, Sabtu (11/11), malam. Kegiatan ini juga disejalankan dengan Perayaan HUT PSMTI Kota Tanjungpinang-Kabupaten Bintan ke-23.

Sebelumnya Pengurus Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Tanjungpinang-Kabupaten Bintan Periode 2023-2027 dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua PSMTI Kepri Randy Tan. Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Pengurus PSMTI Provinsi Kepri Nomor. 034/SK/PSMTIKEPRI/08/2023 yang menetapkan Djoni Yanto sebagai Ketua terpilih.

Hasan yang juga menjabat sebagai Pj. Walikota Tanjungpinang dalam sambutannya mengatakan perayaan HUT PSMTI Kota Tanjungpinang-Kabupaten Bintan yang ke-23 pada tahun ini menandakan sebuah perjalanan panjang yang penuh dengan dedikasi, kerja keras, dan semangat kebersamaan.

“HUT PSMTI kali ini adalah momentum untuk merayakan prestasi, memperkuat persaudaraan, dan menatap masa depan yang lebih cerah,” ujarnya.

PSMTI menurut Hasan, tidak hanya menjadi wadah bagi masyarakat Tionghoa, tetapi juga menjadi bagian integral dari keberagaman budaya yang memperkaya Kota Tanjungpinang – Kabupaten Bintan. Semangat gotong royong dan kerjasama yang terjalin di antara sesama adalah landasan kokoh yang membangun kekuatan bersama.

“Dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab, mari kita terus pupuk semangat kekeluargaan, saling mendukung, dan membangun sinergi yang kuat. Kita memiliki tanggung jawab besar untuk mewujudkan peran PSMTI sebagai agen perubahan positif dalam pembangunan masyarakat,” ajaknya

Mengakhiri sambutannya Hasan menyampaikan selamat mengemban amanah kepada pengurus PSMTI Kota Tanjungpinang-Kabupaten Bintan Periode 2023-2027 serta selamat atas perayaan HUT ke-23 PSMTI Tanjungpinang-Bintan.

“Saya ingin mengajak kita semua untuk tetap berkomitmen memelihara kerukunan, persatuan, dan keberagaman di tengah masyarakat kita. Mari bersama-sama menjaga keharmonisan di Kepulauan Riau dan terus berupaya untuk mencapai kemajuan yang berkelanjutan,” tutupnya.

Turut hadir Anggota DPR RI Dapil Kepri Cen Sui Lan, Anggota DPD RI Dapil Kepri Haripinto Tanuwidjaja, Anggota DPRD Kepri Bobby Jayanto dan Rudi Chua, Ketua DPRD Tanjungpinang Yuniarni Pustoko Weni, FKPD Tanjungpinang, Mantan Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, Ketua PSMTI Tanjungpinang-Bintan, PSMTI Batam, PSMTI Karimun, PSMTI Lingga, PSMTI Natuna dan PSMTI Kepulauan Anambas serta beberapa Ketua Paguyuban di Tanjungpinang Bintan. (zah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top