Home » Head Line » Ikuti Musrenbang, Bupati Natuna Kunjungi Kecamatan Serasan Dan Serasan Timur

Ikuti Musrenbang, Bupati Natuna Kunjungi Kecamatan Serasan Dan Serasan Timur

Bupati Natuna mengunjungi Kecamatan Serasan untuk mengikuti Musrenbang

Natuna, Zonakepri.com – Bupati Natuna, Wan Siswandi didampingi Wakil Bupati, Rodhial Huda sambangi Kecamatan Serasan dan Serasan Timur dalam rangka Musyawarah Perencanaan Pembangunan Tahun 2024 untuk anggaran 2025.

Setibanya di pelabuhan Serasan rombongan disambut dengan antusias oleh masyarakat pulau Serasan, acara penyambutan diawali dengan pengalungan bunga, silat Melayu dan juga arak-arakan bunga manggar. Senin (5/1/2024).

Adapun agenda Bupati di Serasan dan Serasan Timur nantinya antara lain Musrenbang Kecamatan Serasan, penyerahan simbolis lumbung pangan, penyerahan simbolis Hygiene Kit kepada masyarakat desa Pangkalan, penyerahan kunci tosa kepada Kades Pangkalan, Penyaluran Cadangan Pangan Pemerintah (CPP), dalam bentuk Bantuan Pangan.

Adapun lokasi penyerahan nanti berlangsung di gedung BPMKS Pelimpak.

Selanjutnya pada hari selasa, Tanggal 6 Februari, Bupati Natuna melanjutkan kegiatan di Kecamatan Serasan Timur dengan agenda seperti sebelumnya, yaitu dengan penyerahan simbolis Kartu BPJS Ketenagakerjaan Asuransi Nelayan yang berlangsung Gedung Pertemuan Kecamatan Serasan Timur.

Usai melaksanakan kegiatan tersebut rombongan Bupati dijadwalkan akan melanjutkan Musrenbang di Kecamatan Pulau Panjang dan Kecamatan Pulau Subi pada hari berikutnya.

(Zubadri/Diskominfo).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top