Home » Head Line » Kerja Keras Wan Siswandi, Natuna Terima Kucuran Rp900 Miliyar Dari Kementerian

Kerja Keras Wan Siswandi, Natuna Terima Kucuran Rp900 Miliyar Dari Kementerian

Bupati Natuna membuka Musrenbang Kecamatan Serasan

Natuna, Zonakepri.com – Bupati Natuna, Wan Siswandi didampingi oleh Wakil Bupati Natuna, Rodial Huda Hadiri sekaligus membuka langsung kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembagunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Serasan.

Musrenbang dengan tema “Pemantapan Pembangunan Ekonomi Maritim Dalam Rangka Mewujudkan Masyarakat Kabupaten Natuna yang Unggul dan Sejahtera” berjalan dengan lancar dan aman. Senin (5/2/2024) di Gedung BPMKS Pelimpak.

Dalam sambutannya Wan Siswandi mengakui selama kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda Anggaran Daerah Kabupaten Natuna mengalami keterbatasan.

“Untuk mengatasinya saya bersama pak wakil bupati bolak – balek ke Kementrian, hampir semua Kementrian kami datangi,” jelas Wan Siswandi.

Berkat beberapa kali kunjungan Wan Siswandi dan Rodial Huda ke Kementrian membuahkan hasil. Yakni, Kabupaten Natuna dapat kucuran anggaran hingga 900 milyar rupiah dari Pemerintah Pusat.

Pada kesempatan itu Bupati Natuna, Wan Siswandi dapat apluos dari semua masyarakat yang hadir.

Wan Siswandi juga menyinggung terkait keterlambatan pembayaran TPP. Dirinya menjelaskan, keterlambatan pembayaran TPP tidak ada hubungannya dengan anggaran yang 900 milyar dari Kementrian, APBN dan sebagainya.

Ditegaskanya pembayaran TPP menggunakan anggaran APBD yang selama kepemimpinannya yang selalu terbatas. (Zubadri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top