Home » Head Line » Lanna Hany Wanike Pasaribu Jabat Kajari Tanjungpinang Gantikan Joko Yuhono

Lanna Hany Wanike Pasaribu Jabat Kajari Tanjungpinang Gantikan Joko Yuhono

pemprov

Foto bersama wako Rahma bersama Kajari baru dan mantan Kajari Tanjungpinang Joko Yuhono

Tanjungpinang,Zonakepri- Pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tanjungpinang Joko Yuhono, SH., MH kepada Lanna Hany Wanike Pasaribu SH.MH., bersama jajaran Forkopimda dan Kepala Perangkat Daerah, Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP.,M.M bersilaturahmi dengan Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungpinang, di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, Kantor Wali Kota, Selasa (28/3).

Dengan adanya rotasi jabatan, Joko Yuhono, SH., MH menjalankan amanat baru menjadi Kepala Bidang Benda Sitaan dan Barang Rampasan Negara pada Pusat Pemulihan Aset Kejaksaan Agung. Sedangkan penggantinya yang menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungpinang adalah Lanna Hany Wanike Pasaribu SH. MH yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Pengawasan pada Kejaksaan Tinggi Banten di Serang.

Rahma dalam sambutannya menyampaikan selamat bertugas kepada Joko Yuhono. “Selamat menjalankan amanah dan tanggungjawab baru. Kami atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang mengucapkan terimakasih kepada bapak Joko yang selama kepemimpinannya sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungpinang telah ikut berkontribusi dan memiliki peran penting dalam pembangunan Kota Tanjungpinang terutama dalam penegakan hukum,” ujarnya.

Dikatakannya, meskipun tidak lagi bertugas di Kota Tanjungpinang tetapi diharapkan tetap menjaga silaturahmi dan komunikasi. “Kami harapkan sumbangsih pemikiran, ide serta masukan untuk Kota Tanjungpinang lebih baik dan lebih maju. Dan mohon maaf apabila selama bekerjasama terdapat hal-hal yang tidak sesuai,” pungkasnya.

Ucapan selamat datang kepada Kajari Tanjungpinang yang baru, Lanna Hany Wanike Pasaribu, Rahma berharap untuk meningkatkan sinergi yang telah terjalin. “Atas kerjasama dan sinergitas yang telah terjalin baik selama ini dengan Pemko Tanjungpinang dan unsur Forkopimda, bersama kita pertahankan, tingkatkan dan lanjutkan apa yang telah berjalan,” pungkasnya.

Sementara itu, Joko Yuhono dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas dukungan, bantuan dan kerjasama yang diberikan. “Sehingga saya secara pribadi selama menjabat sebagai Kajari Tanjungpinang dan jajaran dapat menjalankan tugas dengan baik. Dan hal ini dapat kami persembahkan dengan capaian Kejaksaan Negeri Tanjungpinang meraih peringkat 1 Pelayanan Publik Tingkat Nasional Kategori Prima atau Sangat Baik dari KemenPAN-RB Tahun 2022,” ujarnya.

Joko juga memohon maaf baik kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang, Forkopimda juga seluruh masyarakat atas apa yang kurang berkenan selama menjalankan tugas khususnya di Kota Tanjungpinang. “Saya pamit untuk menjalankan tugas ditempat baru, mudah-mudahan silaturahmi ini dapat selalu kita jaga,” tutupnya.

Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungpinang yang baru dilantik, Lanna Hany Wanike Pasaribu yang turut mengucapkan terimakasih kepada semua yang hadir atas sambutan yang hangat dan sangat luar biasa, serta memohon petunjuk dan bimbingan dalam menjalankan tugas di Kota Tanjungpinang. (Dinas Kominfo)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top