Home » Head Line » Menangkan Undian Berhadiah Umroh di Polda Kepri Fun Run 2024

Menangkan Undian Berhadiah Umroh di Polda Kepri Fun Run 2024

pemprov

Batam,Zonakepri — Antusiasme tinggi masyarakat penyuka hobi lari di Batam terhadap gelaran Polda Kepri Fun Run 7.8K 2024 mendapat respons positif dari banyak pihak.

Satu di antaranya datang dari PT Amsyar Hasanah Wisata yang akan menyediakan satu paket Umroh gratis bagi peserta Polda Kepri Fun Run yang beruntung.

“Kami ingin ambil bagian dari semarak Hari Bhayangkara ke-78 tahun ini,” ungkap Edy Hardi, pemilik perusahaan travel itu dan juga Saung Sunda, Selasa (21/05/2024), di Batam.

Ketua Panitia Polda Kepri Fun Run, Kombespol Endro Prasetyo, S.IK., M.H. mengapresiasi partisipasi dari pihak swasta untuk menyukseskan gelaran Polda Kepri Fun Run bersempena Hari Bhayangkara ke-78. Menurutnya, sinergitas antara korps kepolisian dengan masyarakat adalah sinyalemen positif buat suatu daerah.

“Itu mengapa kami tidak pernah menutup diri jika memang ada pihak swasta yang ingin ikut menyukseskan perayaan Hari Bhayangkara ke-78 di Kepri. Karena memang semarak Hari Bhayangkara itu bukan cuma buat anggota polisi, tetapi juga masyarakat luas,” ujar Kombespol Endro Prasetyo.

Terpisah, Wakil Ketua Panitia Polda Kepri Fun Run, Kombespol Dr. Rudy Cahya Kurniawan, S.H., M.Si., M.H., M.Kn, membenarkan tingginya antusiasme masyarakat pada gelaran Polda Kepri Fun Run. Dari target peserta yang semula hanya 1.000 orang, kini separuhnya telah terisi.

“Itu yang kami tidak sangka. Jadi, saya sarankan kepada penyuka hobi lari di Batam dan Kepri yang belum mendaftar agar segera mendaftar. Takut nanti kehabisan kuota,” imbaunya.

Sebagaimana yang diberitakan sebelumnya,Kepolisian Daerah Kepulauan Riau akan menggelar Fun Run bersempena perayaan Hari Bhayangkara ke-78 tahun yang akan diselenggarakan di Dataran Engku Puteri, Batam Center pada Minggu (9/6/2024) pagi.

Karena bertajuk fun run, jarak tempuh pada lomba lari ini disesuaikan dengan peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun ini atau hanya 7,8 Km.

Hingga kini pendaftaran masih dibuka dan bisa diakses langsung melalui situsweb resmi di: www.poldakeprifunrun.com. Dalam situs tersebut, telah disertakan persyaratan serta tata cara mengikuti Fun Run Polda Kepri ini, atau jika ingin mendaftar secara manual bisa mengontak panitia atas nama Pepy Candra (0812-7072-088).

(humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top