Home » Head Line » Menara Dang Merdu Tunjang Perekonomian Riau-Kepri

Menara Dang Merdu Tunjang Perekonomian Riau-Kepri

bankriau

Peresmian Menara Dang Merdu Bank RiauKepri , Kamis (28/01) oleh Plt Gubernur Riau, H. Arsyadjuliandi Rachman dan dihadiri oleh Sekda Prov Kepri Robert Iwan Loriaux.

Zonakepri- Gedung setinggi 15 lantai diatas lahan seluas 1,4 hektar akan digunakan sebagai Kantor Pusat dan Cabang Utama. Kedepannya Bank Pembangunan Daerah itu bisa menjadi penunjang dan lokomotif ekonomi di wilayah Riau dan Kepri.

“Seluruh fasilitas gedung baru itu telah dilengkapi dan sesuai dgn hasil pemriksaan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK)”, kata Direktur Utama Bank Riaukepri Irvandi Gustari.

Menara Dang Merdu awal dibangun pada tahun 2010 dan rampung pada tahun 2012 dengan biaya Rp. 240 miliar. Pada saat itu Gubernur Riau dibawah kepemimpinan Rusli Zainal dan Gubernur Kepri H Muhammad Sani serta Dirut Bank Riau Erzon.

Pada malam harinya setelah peresmian Menara Dang Merdu akan diadakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) tahun 2016 guna membahas kinerja dan program-program yg diadakan di salah satu ruangan pertemuan lantai 4 tersebut yang dihadiri oleh Plt. Gubernur Riau dan Penjabat Gubernur Kepri Nuryanto beserta seluruh Pemegang Saham dari Kabupaten/Kota se Prov. Riau dan se Prov. Kepri. (hum)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top