Home » Zona Kepri » Pegawai TeladanTerima Penghargaan

Pegawai TeladanTerima Penghargaan

wako berikan piagam penghargaanTanjngpinang,zonakepri- Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH memberikan penghargaan kepada pegawai teladan di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang pada untuk bulan September,2013 Pada Selasa (16/09). Kategori Pejabat Eselon III Teladan Dra.Hj.Sukartini Unit Kerja Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tanjungpinang,

 

 Kategori Pejabat Eselon IV Teladan Suyamansyah unit kerja Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Tanjunppinang, kategori Staf Pegawai Negeri Sipil (PNS) Sutrawati unit kerja Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi UKM Kota Tanjungpinang, dan Kategori Honorer Teladan Azimah, SE. Para Pegawai tersebut memperoleh piagam penghargaan, dan Pin untuk masing-masing kategori, yang diserahkan langsung oleh Lis Darmansyah didampingi oleh Kepala Badan Kepegawaian daerah H.R.Khairani, S.Sos.MM

 

Lis Darmansyah selaku pembina apel pada hari Kesadaran Nasonal di Halaman Kantor Walikota Tanjungpinanag yang diikuti oleh seluruh Pejabat dan Aparatur satuan kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Tanjungpinang.

 

Lis dalam sambutannya menyampaikan bahwa semakin hari  aparatur Pemerintah Kota Tanjungpinang menunjukkan kinerja yang cukup baik, tentunya masyarakat juga ikut ambil bagian dalam penilaian tersebut, “saya berharap agar kredibilitas ini tetap terus dipertahankan”, Ujar Lis. Kepada seluruh aparatur penilaian yang objektif  akan terus dilakukan berupa reward kepada para pegawai teladan tentunya dibarengi dengan memberikan pelayanan yang baik juga kepada masyarakat, dan punishman kepada pegawai yang melakukan pelanggaran-pelangaran yang tidak sesuai dengan peraturan yang yang berlaku, Tutur Lis.

 

Lis juga menghimbau kepada seluruh Aparatur baik PNS maupun Honorer menjauhi perbuatan yang melanggar hukum seperti melakukan keteledoran dengan perbuatan-perbuatan tidak menyenangkan, sebaliknya seluruh Aparatur buatlah kerja yang inovatif dilingkungan kerja masing-masing, Terang Lis.(rls)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top