Home » Zona Kepri » Bintan » Pemkab Bintan Serahkan Insentif

Pemkab Bintan Serahkan Insentif

pidatoBintan,Zonakepri- Pemerintah Kabupaten Bintan melalui Bagian Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Bintan memberikan insentif kepada Mubaligh/Mubalighah, Imam Masjid, Guru Ngaji, Penjaga Masjid dan Pelaksana Fardu Kifayah se-Kabupaten Bintan, beberapa waktu lalu.

Bertempat di Aula Kantor Bupati Bintan, Bintan Buyu sebanyak 382 orang Mubaliq dan 961 orang Guru Ngaji menerima insentif sebesar 200.000,-/orang/bulan sedangkan 373 orang Imam dan Penjaga Mesjid serta 330 orang Pelaksana Fardu Kifayah menerima insentif sebesar 150.000,-/orang/bulan.

Insentif bulan Januari sampai dengan Mei 2015 dengan total senilai Rp.1.870.250.000,- ini diserahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati Bintan, Khazalik dan dibayarkan melalui rekening masing-masing di Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bintan.

Dalam sambutannya, Khazalik mengapresiasi peran serta para Mubaliq, guru ngaji, imam dan penjaga mesjid serta pelaksana fardu kifayah dalam pembangunan dan kehidupan sosial masyarakat di Kabupaten Bintan.

“Kami tidak akan mampu membangun kehidupan masyarakat tanpa peran serta Ibu Bapak sekalian,” ujar Khazalik.

“Ibu Bapak telah berperan dalam membina masyarakat, membina rumah-rumah ibadah dan membina generasi muda dan anak-anak,” tambahnya.

Lebih lanjut, Khazalik berharap pembangunan kehidupan sosial dan keagamaan serta pembinaan generasi muda dapat diteruskan dan agar nilai-nilai dan tatanan sosial di masyarakat sehingga generasi Bintan ke depan yang cerdas, berilmu pengetahuan dan berakhlak mulia dapat terwujud.

“Lanjutkan upaya pembinaan generasi muda dan mendidik anak-anak kita,” imbuhnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Bagian Kesra Setdakab Bintan, Eki Supartiningsih, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Bintan, Pimpinan SKPD Kabupaten Bintan, Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Bintan dan Jajaran Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bintan serta penerima insentif (hms Bintan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top