Home » Zona Kepri » Bintan » Sambut Ramadhan ,Pemkab Bintan Gelar Ceramah Agama

Sambut Ramadhan ,Pemkab Bintan Gelar Ceramah Agama

ceramahBintan,Zonakepri- Wakil Bupati Bintan, Khazalik mengadakan silaturahmi sambut bulan suci ramadhan tahun ini, bersama seluruh jajarannya di Masjid Al Madinah Lantai 3 Kantor Bupati Bintan, beberapa waktu lalu..

Khazalik mengatakan, semoga dengan bermaaf-maafan silaturahmi kita terus terjalin dan Ramadhan nanti semoga diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankannya.

“Untuk itu, saya mohon maaf kepada semuanya dan semoga kita diberikan kekuatan dan kesehatan dalam menjalankan puasa tahun ini,” ujar Khazalik saat memberikan kata sambutannya.

Khazalik berharap, hari ini semoga menjadi momen maaf-maafan antar sesama dan semoga bisa mengambil hikmah pada hari ini.

“Jika ada kebijakan-kebijakan kami, dalam menjalankan amanah dan mengambil keputusan yang tidak sesuai, kami mohon dimaafkan,” ujar Khazalik.

Insyallah, Khazalik mengatakan, dengan permintaan maaf dan derdoa bersama sambut puada ini menjadi ajang silaturahmi dan saling memaafkan. Untuk itu, dengan memaafkan orang lain inasyaallah, Allah berikan Surga kelak.

Semoga acara ini dan permintaan maaf ini dapat menjadikan dan memberikan kemudahan dalam beribadah puasa kelak,” ujar Khazalik.

Namun, Khazalik mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa bersyukur terhadap apa yang sudah diperoleh dari Allah.

“Marilah kita berupaya untuk selalu mensyukuri nikmat yang Allah SWT berikan,” ujar Khazalik.
Selain itu, Khazalik mengajak, untuk terus berupaya dan berusaha dalam menjaga kemuliaan bulan suci ramadhan nanti, serta semoga seluruh masyarakat Bintan menjadi masyarakat yang tentram dan Khausnul Khatimah.

“Kita hanya berusaha, insyallah Bintan kedepan bisa menjadi daerah yang tenteram dan manjadi kita tergolong orang-orang yang Khusnul Khatimah,” ujar Khazalik.

Sekertaris Daerah Bintan, Lamidi menambahkan, mohon dimaafkan jika dalam bertugas terdapat kesalahan, atas nama sekda maupun pribadi mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya.

“Atas nama Sekda maupun pribadi saya mohon maaf jika ada kekhilafan saya dalam bertugas maka sekali lagi kami mohon maaf,” ujar Lamidi (hms Bintan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top