Home » Advetorial » Penasehat DWP KKP dan Ketua TP PKK Provinsi Kepri Kunjungi PSDKP Batam

Penasehat DWP KKP dan Ketua TP PKK Provinsi Kepri Kunjungi PSDKP Batam

pemprov

Penasehat Darma Wanita Persatuan Kementrian Kelautan dan Perikanan (DWP KKP) Ernawati Trenggono bersama Ketua TP PKK Provinsi Kepri Dewi Kumalasari Ansar

Batam,Zonakepri – Penasehat Darma Wanita Persatuan Kementrian Kelautan dan Perikanan (DWP KKP) Ernawati Trenggono bersama Ketua TP PKK Provinsi Kepri Dewi Kumalasari Ansar melakukan kunjungan kerja ke Aula Pangkalan Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (PSDKP) di Setokok Batam, Rabu (6/9).

Menurut Ernawati Trenggono, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan PKK dilingkup Kementrian KKP, yang telah dilaksanakan oleh DWP Lingkup KKP Batam Pangkalan PSDKP Batam. Dimana semuanya, telah melaksanakan berbagai program kegiatan PKK Kementrian KKP, sesuai tugas pokok fungsinya masing – masing.

“Semua UPT yang melaporkan tadi, diantaranya UPT BPBL Batam, PSDKP Batam, SKIPM Batam, BPSPL Padang dan DJPT Syahbandar Perikanan Batam, telah sangat mengena, terkait kegiatan yang dilaksanakan ibu- ibu PKK semua, ” puji Ernawati Trenggono.

Sementara itu Ketua DWP KKP Yani Antam Novambar mengatakan, bahwa kunjungan kerja kali ini dimaksudkan untuk memperpanjang silaturahmi, mempererat tali kasih dan sharing informasi diantara kita semua, dalam menjalankan kegiatan PKK dilingkungan Kementrian KKP.

“Diharapkan dari kegiatan ini, kita bisa memahami tugas masing-masing, dan menyatukan tujuan yang sama, dalam menjalankan kegiatan PKK di Kementrian KPP,” jelas Yani Antam Novambar.

Apalagi kegiatan yang dilakukan ini sambung Yani Antam, dilakukan dalam rangka membantu tugas suami kita di Kementrian KKP, memanfaatkan potensi kelautan dan perikanan yang sangat terbentang luas, diwilayah Indonesia, tutup Yani Antan Novambar.

Pada kesempatan tersebut, dilakukan penyerahan cenderamata dari Ketua TP PKK Provinsi Kepri Dewi Kumalasai Ansar ke Penasehat DWP Kementrian KKP Ernawati Trenggono. Juga ada penyerahan bantuan bea siswa pendidikan bagi anak anak dilingkungan UPT KKP Batam, hingga penyerahan paket bantuan ikan siap saji. (Fik)

Tinjau Posyandu Mandiri Cempaka

Usai mengunjungi Aula Pangkalan PSDKP, selanjutnya Penasehat DPW KKP Ernawati Trenggono di dampingi Ketua TP PKK Provinsi Kepri Dewi Kumalasari Ansar dan rombongan, mengunjungi Posyandu Mandiri Cempaka yang merupakan binaan dari Dharma Wanita Persatuan Balai Perikanan Budi Daya Laut Batam.

Disana Ernawati Trenggono dan Dewi Kumalasari Ansar, menyempatkan melihat kegiatan posyandu, mulai dari menyapa anak anak posyandu yang tengah menggelar kegiatan melukis, melihat penimbangan anak anak, hingga penyerahan secara simbolis paket bantuan godie bag dan juga paket bantuan belajar untuk TPQ At Taqwa Setokok. ( fik)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top