Home » Head Line » Pengembangan Pariwisata Kepri, Kadispar Kepri Kunjungi Disbudpar Tanjungpinang

Pengembangan Pariwisata Kepri, Kadispar Kepri Kunjungi Disbudpar Tanjungpinang

pemprov

Kunjungan silaturahim Kadispar Kepri di Disbudpar Tanjungpinang

Tanjungpinang,Zonakepri- Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tanjungpinang, Muhammad Nazri menyambut kunjungan silaturahim Kepala Dinas Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Guntur Sakti, di kantor Disbudpar Kota Tanjungpinang, Kamis (7/12/2023).

Pertemuan ini menjadi momen penting dalam menggali potensi kolaborasi untuk meningkatkan sektor pariwisata kota Tanjungpinang sebagai ibu kota Provinsi Kepulauan Riau.

Dalam suasana akrab, Nazri dan Guntur berbincang-bincang mengenai strategi yang dapat memberikan dampak positif dalam pembangunan dan pengembangan sektor pariwisata.

Diskusi membahas sejumlah topik, termasuk promosi destinasi, pengembangan infrastruktur, dan koordinasi kegiatan pariwisata antara pemerintah kota dan Provinsi Kepri.

Kepala Disbudpar, Muhammad Nazri menyampaikan rasa syukur atas kunjungan silaturahim dari kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepri dan jajarannya ke Disbudpar kota Tanjungpinang.

Menurutnya, pertemuan ini dapat membawa sinergi baru dan memberikan pencerahan dalam memajukan sektor pariwisata di Tanjungpinang.

“Koordinasi dan sinergi yang baik adalah kunci kesuksesan untuk mencapai tujuan bersama dalam meningkatkan potensi pariwisata Tanjungpinang dan provinsi Kepri,” kata Nazri.

Ia berharap, pertemuan ini akan memperkuat kerja sama, mengharmoniskan kegiatan pariwisata antara Pemko Tanjungpinang dan Pemprov Kepri.

“Dengan adanya koordinasi yang baik, diharapkan akan mendorong kemajuan pariwisata di kota Tanjungpinang,” ucapnya.

Sementara itu, Guntur Sakti, yang baru saja dilantik sebagai Kepala Dinas Pariwisata Kepri beberapa hari lalu, menyampaikan komitmennya untuk membangun strategi kemitraan dengan dinas pariwisata kabupaten kota se-Kepri.

“Saya akan menyapa seluruh dinas pariwisata di Kepri, dan Tanjungpinang menjadi agenda pertama saya. Semoga silaturahim ini bisa membangun sinergi, satu pikiran, satu tindakan untuk kemajuan pariwisata di provinsi Kepri,” ujar Guntur.

Selain itu, Guntur memberikan dukungannya terhadap dinas pariwisata kabupaten kota di Kepri untuk terus mengembangkan potensi pariwisata daerahnya guna meningkatkan daya saing dan menarik minat wisatawan untuk menjelajahi keindahan Kepulauan Riau.(rul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top