Home » Zona Kepri » Batam » Persit KCK Koorcab Rem 033 PD I BB Bagikan Sembako Di Pulau Ngenang

Persit KCK Koorcab Rem 033 PD I BB Bagikan Sembako Di Pulau Ngenang

pemprov

Batam,Zonakepri-Ketua Persit KCK Koorcab Rem 033 PD I BB, Ny. Arlin Jimmy Ramoz beserta Pengurus Persit Koorcab Rem 033 PD I BB melaksanakan Pembagian Sembako dan Meninjau kegiatan Vaksinasi yang di selenggarakan di Pulau Ngenang Kecamatan Nongsa, Selasa (07/09/2021)

Turut hadir dalam kegiatan Gustian Riau (Kadis Perindag Kota Batam), Arfandi (Camat Kec. Nongsa), Hendrik S.H (Plt Lurah Pulau Ngenang), Ibu Purwanti (Ketua Tim PKK Kec. Nongsa), Dedy (Desainer Batik Batam) dan masyarakat Pulau Ngenang.

Kegiatan pembagian sembako ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Rencananya sebanyak 352 paket sembako akan dibagikan kepada masyarakat Pulau Ngenang.

“Saya mewakili Pemko Batam mengucapkan terimakasih atas kehadiran dari Ibu Danrem selaku Ketua Persit KCK Koorcab Rem 033 PD I BB di Pulau Ngenang dan saya sampaikan permohonan maaf dari Ibu Wakil Gubernur tidak bisa hadir di acara ini. Perlu diketahui Pulau ini adalah salah satu Destinasi wisata budaya dan tempat pembuat batik di Kepulauan Riau. Ibu Wagub sangat mendukung dari pelaku UKM Batik Ngenang Mandiri yang saat ini ada 1200 orang pelaku UKM di Kota Batam” Ujar Kadis Perindag Kota Batam dalam sambutannya.

Sementara itu, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 033 PD I BB dalam sambutannya mengatakan, “Batik merupakan ciri khas kita Indonesia dan Kota Batam sudah memproduksi Batik yaitu di Pulau Ngenang. Saya mewakili Ketua Persit KCK Koorcab Rem 033 PD I sangat mendukung program Pemko Batam dalam mendukung program Batik dan Tenun Pulau Ngenang. Pulau ini merupakan Zona hijau tetapi kita akan tetap laksanakan vaksinasi untuk memutus mata rantai dari Covid-19”.

Selain itu, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 033 PD I BB Ny. Arlin Jimmy Ramoz menyerahkan bingkisan sembako secara simbolis kepada Masyarakat Pulau Ngenang dan penyerahan cinderamata oleh Kadis Perindag Kota Batam kepada Ketua Persit KCK Koorcab Rem 033 PD I BB.

Kemudian dilanjutkan dengan peninjauan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di SMP N 23 Batam Pulau Ngenang sebanyak 50 orang pelajar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top