Home » Head Line » Pileg 2024, PPP Target 5 Kursi DPRD Kepri

Pileg 2024, PPP Target 5 Kursi DPRD Kepri

pemprov

Abdul Haris Ketua DPW PPP Kepri didampingi Bacaleg Rony

Tanjungpinang, Zonakepri- DPW PPP Provinsi Kepri telah resmi mendaftar para Bacaleg ke KPU Kepri, Sabtu (13/5/2023) sore di Jalan Batu 8 Atas Bundaran Dompak Kota Tanjungpinang.

Usai menyelesaikan pendaftaran, Abdul Haris Ketua DPW PPP Kepri mengatakan, partai berlambang Ka’bah tersebut menargetkan minimal 5 kursi di DPRD Kepri pada Pileg 2024 mendatang.

“Maksimal kita dapat 1 fraksi di DPRD Kepri. Intinya kami berharap bisa mengusung calon di Pilkada 2024,” katanya ketika dijumpai di KPU Kepri.

Ia juga tidak memasang target besar, namun sangat optimis bisa mendapat target itu dengan mendaftar Bacaleg potensial pada seluruh Dapil di Provinsi Kepri.

“Langkah-langkah terus kita perkuat dan mempersiapkan kader memumpuni dan punya pontesi menang merebut hati masyarakat Kepri. Makanya saya percaya Karimun 1 kursi, Anambas-Natuna dapat 1 kursi, Batam dapat 2 kursi, Bintan-Lingga 1 kursi,” katanya.

Haris pun berharap jajaran dibawah DPW seperti DPC PPP se-Kepri juga begitu, dan terus mendorong agar mendapat hati rakyat.

“Saya juga berpesan kepada Bacaleg untuk terus turun ke masyarakat. Jumpai masyarakat tampung aspirasi mereka. Karena kita adalah penyampai lidah masyarakat nantinya,” ungkap Haris.

(Rilis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top