Home » Head Line » Pj Wako Hasan Safari Ramadhan di Masjid Al Munawarah dan Serahkan Bantuan Rp25 Juta 

Pj Wako Hasan Safari Ramadhan di Masjid Al Munawarah dan Serahkan Bantuan Rp25 Juta 

pemprov

Pj Wako Hasan saat penyerahan bantuan untuk Masjid Al Munawarah

Tanjungpinang,Zonakepri- Malam Ramadhan ke-20, Tim Safari Ramadhan Pemko Tanjungpinang melaksanakan sholat Isya dan tarawih berjamaah di Masjid Al Munawarah di Jalan Yudowinangun, Tanjungpinang Barat.

Dalam kesempatan itu Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan,S.Sos menyerahkan bantuan sebesar Rp25 juta kepada ketua dewan kemakmuran masjid (DKM) Masjid Al Munawarah.

“Alhamdulillah malam ini kita bisa berkumpul bersilaturahmi, melaksanakan sholat Isya dan tarawih berjamaah. Sekaligus menyerahkan bantuan,” kata Hasan, Sabtu (30/3).

Hasan menyampaikan Safari Ramadhan itu kegiatan rutin yang dilaksanakan Pemko Tanjungpinang setiap tahun.

“Untuk masjid ini rasanya tidak asing lagi, karena semasa kecil dulu Tanjungpinang Barat jadi salah satu tempat bermain juga,” ujar Hasan.

Sebagai Pj wali kota , Hasan juga memohon tunjuk ajar dari para orang tua yang hadir di masjid itu, agar selalu diberi kemudahan dalam menjalankan amanah yang diemban kepadanya.

“Tugas kami di masa transisi ini cukup lama jadi, kami mohon bimbingan juga dari orang tua kami di sini,” ucap Hasan.

Dalam kesempatan itu juga Hasan menyampaikan beberapa rencana pembangunan infrastruktur di wilayah Tanjungpinang Barat, seperti perbaikan drainase sebab menjadi salah satu langganan banjir, kemudian lampu penerangan jalan hingga rehab surau.

“Semoga nanti rencana ini berjalan baik dan pembangunan dapat disegerakan,” harap Hasan. (Dinas Kominfo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top