Home » Head Line » Polsek Tanjungpinang Barat dan Yayasan Heng-Heng Sia Bagikan 500 Paket Sembako

Polsek Tanjungpinang Barat dan Yayasan Heng-Heng Sia Bagikan 500 Paket Sembako

pemprov

Pembagian sembako untuk masyarakat yang dilakukan Polsek Tanjungpinang Barat dan Yayasan Heng Heng Sia

Tanjungpinang,Zonakepri – Meringankan beban warga yang kurang mampu, sebanyak 500 pekat sembako dibagikan Polsek Tanjungpinang barat bersama Yayasan Heng-Heng Sia, bertempat di Mapolsek Tanjungpinang Barat, Minggu siang.

Kapolsek Tanjungpinang Barat, Iptu Andri Warman mengatakan, ratusan paket sembako yang diberikan tersebut untuk membantu warga kurang mampu khususnya warga di Tanjungpinang Barat.

Bantuan yang diberikan merupakan beras, minyak goreng, gula dan juga lainya. “Ada 9 kebutuhan yang kita bagikan,” ucapnya, Minggu (31/3/2024).

Kapolsek menjelaskan, bakti sosial tersebut merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahun.Dimana pada tahun sebelumnya juga dilakukan kegiatan yang sama dan dihari yang sama pada bulan Ramadhan.

Ia berharap bantuan paket sembako tersebut dapat meringankan warga yang membutuhkan.

“Polsek Tanjungpinang Barat bersama Yayasan Heng-Heng Sia rutin gelar kegiatan ini setiap tahunnya pada bulan Ramadhan terlebih jelang Lebaran Idul Fitri,” sebutnya.

Salah seorang warga Erni Yanti mengaku merasa sangat terbantu dengan bantuan yang diberikan. Ia berharap bantuan tersebut bisa terus dilakukan kedepannya.

“Alhamdulilah adanya bantuan ini bisa untuk memenuhi kebutuhan makanan anak-anaknya. Kedepan kalau bisa ada lagi bantuannya untuk anak-anak,” ucapnya.

Ketua Yayasan Heng-Heng Sia yang akrab dipanggil Aboi mengaku ikhlas memberikan bantuan kepada sesama dan ia pun tidak meminta apapun melainkan selalu diberikan kesehatan.

“Iya kita setiap tahun sama polsek bagikan bantuan. Saya tidak minta apa-apa yang penting sehat sukur lah,” sebutnya.

Polsek Tanjungpinang Barat berkomitmen untuk terus memberikan perhatian kepada warga yang membutuhkan dalam tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. (Ju)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top