Home » Zona Kepri » Bintan » Pondok Santai di Kawasan Pantai Trikora Padat Pengunjung Saat Libur Idul Fitri

Pondok Santai di Kawasan Pantai Trikora Padat Pengunjung Saat Libur Idul Fitri

Bintan

Pondok santai di pinggir pantai dipadati pengunjung saat libur Idul Fitri 1445 H

Bintan,Zonakepri-Hari libur usai Hari Raya Idul Fitri 1445 H dimanfaatkan keluarga untuk berekreasi di kawasan Pantai Trikora dan sekitarnya yang berlokasi di Kabupaten Bintan.

Kawasan pantai Trikora dan sekitarnya menjadi lokasi pilihan keluarga untuk mengajak putra putri mereka bersantai dengan berenang, berendam di air laut ataupun bermain pasir laut.

Salah satu pengelola pantai Cemara di Desa Kawal Kabupaten Bintan Manto menyebutkan selama dua hari terakhir yakni Sabtu 13 April hingga 14 April 2024 kawasan pantai dipadati pengunjung.

Dari 30 pondok santai yang tersedia di pantai penuh disewa pengunjung untuk duduk santai sambil menunggu anak anak bermain air laut pinggir pantai.

“Selama dua hari ini, seluruh pondok santai disewa pengunjung,”ungkapnya, Minggu 14 April 2024.

Untuk harga sewa per pondok Rp50 ribu. Pengunjung bebas mempergunakan pondok dengan waktu tak dibatasi. Hanya saja jam buka berakhir hingga sore hari saja.

Sebelum pukul 12.00Wib, seluruh pondok pondok di pinggir pantai sudah ada yang menyewa. Meski demikian, masih ada pengunjung yang berdatangan di pantai. Keterbatasan ketersediaan  pondok tidak membuat pengunjung beranjak dari pantai, melainkan pengunjung yang tidak kebagian pondok santai mempergunakan tikar di atas pasir untuk duduk.

Salah satu pengunjung Ridwan mengaku mengajak anak balitanya bersama keluarga untuk menikmati pantai, sambil membawa bekal makanan dan minuman dari rumah. “Untuk tempat duduk sambil makan dan minum ya sewa pondok,”ujarnya.(rul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top