Home » Head Line » Pupuk Kebersamaan dan Olahraga, Ratusan Personil Polresta Tanjungpinang Jalan Santai

Pupuk Kebersamaan dan Olahraga, Ratusan Personil Polresta Tanjungpinang Jalan Santai

pemprov

Personil Polresta Tanjungpinang jalan santai

Tanjungpinang,Zonakepri–Ratusan Polisi dari Polresta Tanjungpinang melaksanakan kegiatan Jalan Santai.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si terlihat memimpin barisan pada jalan santai tersebut, pada Sabtu (25/05/2024) pagi.

Jalan santai itu juga diikuti para PJU dan personil Polresta Tanjungpinang, mereka bersemangat melaksanakan jalan santai sambil menikmati keindahan di pagi hari di Kota Tanjungpinang.

Dimana, tujuan dari Jalan Santai ini adalah untuk memupuk semangat kebersamaan dan berolahraga dalam menciptakan atmosfer yang sehat bagi Kepolisian agar bisa malaksanakan tugas yang prima dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si menyampaikan “olahraga jalan santai ini kita sempatkan dan luangkan waktu untuk menciptakan Polisi yang sehat,” ucap dia.

“Karena Polisi ini kalau tidak kita gencarkan olahraga nanti bisa bahaya bagi tubuhnya, karena Polisi seyogianya sibuk dengan melaksanakan tugas sebagai seorang Polri, jadi kita luangkan lah waktu untuk menciptakan atmosfer yang sehat di institusi Polresta Tanjungpinang melalui olahraga jalan santai ini,” jelas Kapolresta Tanjungpinang.

Sekira pukul 08.00 WIB selepas apel pagi, personil Polresta Tanjungpinang langsung membuat barisan dan melaksanakan jalan santai di seputaran Polresta Tanjungpinang hingga jembatan Fly Over Ramayana.

“Saya juga sedang mengusahakan untuk bisa meluangkan waktu untuk ciptakan rutinitas berolahraga bersama personil saya, agar kita memiliki tubuh yang sehat dan bisa melaksanakan tugas dengan baik tanpa ada keluhan dari tubuh,” pungkas Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si.

(humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top