Home » Zona Kepri » Rem Blong, Dump Truk Tabrak Dua Sepeda Motor

Rem Blong, Dump Truk Tabrak Dua Sepeda Motor

tabrak 1Tanjungpinang,zonakepri- Dump truk yang dikemudikan Hartadi dengan Plat Nomor BP 8062 TB tiba tiba lepas kendali saat di pemberhentian lampu trafic light sedang menyala merah pada Senin sore 16 JUni 2014 di simpang empat depan Kodim 0315 Bintan  Jalan A Yani Tanjungpinang.

Hartadi mengatakan, saat lampu merah dirinya mengerem dum truk untuk antri di deretan belakang dari kendaraan. Namun  ternyata, rem yang semula berhenti tak berfungsi.alias blong. akhirnya dump Truk yang sedang di kendalikan hartadi tersebut menuju arah KM 8 Tanjungpinang tersebut melaju. beberapa kendaraan sempat dilanggar yakni sepeda motor BP 6666 CW yang dikendarai Briptu Zulhamsyah seorang anggota Polantas POlres Tanjungpinang. selanjutnya, Dum Truk juga menabrak Vario yang dikendarai ibu sedang hamil, dan sang ibu terlempar dari motornya. Namun tidak mengalami luka serius. selanjutnya motor Vario menabrak mobil Avanza Hitam. nopol BP 1770 YW

Menurut Keterangan IPDA Zubaidah Kanit Patroli POlres Tanjungpinang, bahwa kecelakaan terjadi akibat rem blong. Namun untungnya tidak ada korban jiwa. karena pengemudi langsung banting setir ke kiri dan melanggar tiang baliho. “KIta sudah melakukan olah TKP, dan sementara ini mobil dibawa ke  Polsek Bukit Bestari untuk proses lebih lanjut,”sebutnya (irul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top