Home » Head Line » Rudi-Amsakar Resmi Pimpin Kota Batam

Rudi-Amsakar Resmi Pimpin Kota Batam

amsakar 1

Pelantikan Walikota Batam Dan Wakil Oleh Gubernur Kepri HM Sani ,di Gedung Daerah Tanjungpinang, Senin (14/3).

Tanjungpinang ,Zonakepri- H. M. Rudi dan Amsakar Achmad yang memperoleh suara terbanyak dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)  Serentak di Kota batam ,pada tanggal 9 Desember lalu,resmi dilantik oleh Gubernur Kepri H Muhammad Sani menjadi, Walikota dan Wakil Walikota Batam,di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Senin (14/3).

Pada pelantikan Walikota Batam beserta wakil, juga dibacakan Surat Keputusan (SK)  yang di tandatangani oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) bernomor 131.21-945-2016.

Sani dalam sambutannya mengatakan agar dalam memimpin untuk menjauhkan diri dari ego pribadi, karena tentunya penting  dalam menjalankan tugas yang diberikan .

“Jabatan adalah  merupakan amanah untuk kita semua yang memimpin di provinsi, kabupaten dan kota. Dan  tentunya tanpa dukungan masyarakat  Rudi dan Amsakar tidak akan bisa berbuat untuk Kota Batam ,” ujar Sani.

Gubernur Kepri HM Sani yang juga akrab disapa dengan ayah mengatakan, Dengan dilantiknya Walikota dan Wakil Walikota Batam  Rudi-Amsakar, semoga Batam bertambah maju dari sebelumnya.

“Semoga dengan terlantiknya Walikota Batam beserta Wakil terpilih ,untuk dapat bekerja lebih baik lagi untuk kemajuan Kota Batam kedepanya.”kata Sani  .

Setelah melantik walikota Batam beserta wakil , juga dilantik ketua PKK Kota Batam Oleh Aisyah Sani ketua PKK Provinsi Kepri

Masyarakat kota Batam  juga hadir untuk menyaksikan  secara langsung pelantikan , namun tidak semua dapat masuk kedalam gedung karena ruangan pelantikan yang tidak memungkinkan atau ruangan terbatas.(rul)

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top