Home » Head Line » Semarak HUT Kota Otonom Ke-14

Semarak HUT Kota Otonom Ke-14

pamri

Pamri, mantan kepala Dinas Kependudukan memasuki masa purnabhakti dan menerima ucapan selamat

Tanjungpinang,Zonakepri-Pemko Tanjungpinang memperingati HUT Kota Otonom Tanjungpinang pada 17 Oktober 2015 di Halaman kantor Walikota Senggarang.  Peringatan HUT Kota Otonom ditandai dengan pembacaan sejarah  dan perjuangan berdirinya Kota Otonom Tanjungpinang oleh Assisten Pemerintahan Mekhwanizar diakhiri dengan pengumuman dan penyerahan penghargaan  pemenang beragam lomba.

Untuk lomba pegawai teladan di lingkungan Pemko Tanjungpinang terbagi dalam beberapa kategori. Yakni kategori eselon II menerima uang tunai Rp 1,2 juta, kategori eselon IV meneima uang tunai Rp 1 juta, kategori PNS Non eselon menerima uang tunai Rp 900 ribu dan kategori tenaga honorer menerima uang pembinaan Rp 700 ribu.  Hadir dalam peringatan HUT Kota otonom ke-14 yakni FKPD di Kota Tanjungpinang, SKPD, Camat, Lurah,  tokoh masyarakat, LAM Kota Tanjungpinang, MUI Kota Tanjungpinang dan lainnya.

Selain memberikan penghargaan kepada pegawai teladan juga diberikan penghargaan kepada pegawai yag memasuki masa pensiun atau purnabhakti sebanyak 45 orang.  Diantaranya Efendy Ahmad, Wastono dan Pamri manan kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Tanjungpinang, Saliman SAg dan lainnya.

Dalam kesempatan itu, juga diumumkan dan diberikan hadiah kepada Kelurahan Kemboja sebagai juara I lomba Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), Juara II Kelurahan Tanjungpinang Kota dan juara III kelurahan Batu 9. Sementara itu, lomba posyandu dimenangkan oleh  Posyandu Bunga Tanjung kelurahan Penyengat sebagai juara I, juara II diraih posyandu Cendrawasih dari Kelurahan Tanjungpinang Timur dan Posyandu Kenanga Indah Kelurahan Sei Jang  sebagai juara III serta Posyandu   Melati dari kelurahan Kampung Bugis sebagai juara harapan I.

Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah dalam sambutannya memaparkan keberhasilan pembangunan diraih Tanjungpinang dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir. Diantaranya meraih opini dari BPK RI tahun 2015 berupa Wajar Tanpa Pengeculian (WTP), setelah sekian tahun berdiri Kota Otonom aru tahun ini menerima opini WTP.  Prestasi lain dalam pembangunan   di Tanjungpinang yakni penuntasan program belajar SD, SMp dan SMA, pertumbuhan ekonomi dan lainnya.(rul)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top