Home » Head Line » Sempat Lerai Bentrok, Mardiana PNS Disdik Kepri Meninggal

Sempat Lerai Bentrok, Mardiana PNS Disdik Kepri Meninggal

img-20171218-wa0032Tanjungpinang,Zonakepri – Mardiana Kepala Bidang Pendidikan Khusus pegawai di Dinas Pendidikan Provinsi Kepri meninggal dunia , setelah terjatuh menyaksikan aksi unjukrasa puluhan massa  yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Peduli Beasiswa dihalaman Kantor Dinas Pendidikan Kepri Jalan Sultan Mansyursah Dompak Jl. Sultan Mansyursyah  Dompak  Tanjungpinang.(18/12)

Pantauan dilapangan almarhum sebelum terjatuh sempat melerai petugas kepolisian dan Mahasiswa bentrok saat aksi unjukrasa.

Almarhum langsung dibawa kerumah sakit setelah terjatuh dan tidak sadarkan diri,selang kurang lebih setengah jam almarhum dikabarkan meninggal oleh pihak Rumah sakit setelah dirawat diruang UGD.

Menurut Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro,dari hasil keterangan para saksi dan hasil rekaman medik almarhum terjatuh ketika mau berdiri menyaksikan unjukrasa,selain itu almarhum juga punya riwayat penyakit jantung.

“Almarhum meninggal bukan karena aksi unjukrasa seperti yang diberitakan ,meninggalnya almarhum karena terkejut dan shock melihat aksi unjukrasa”.sebutnya.

Kapolres menambahkan saat ini ,masih meminta keterangan terkait insiden meninggalnya pegawai Dinas Penddikan Provinsi Kepri tersebut.

“Tiga Mahasiswa yang ikut aksi masih kita mintai keterangan serta pegawai yang melihat kejadian langsung dilapangan juga kita mintai keterangan”jelasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top