Home » Head Line » Sertijab Kasi Intel Kejari Tanjungpinang

Sertijab Kasi Intel Kejari Tanjungpinang

sertijab 1

Sertijab Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Tanjungpinang,dari Mhd Rasyid SH Kepada A.M. Arief,SH dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungpinang,

Tanjungpinang,Zonakepri- Berangkat dari Pangkal Pinang Provinsi Bangka Belitung,A.M. Arief,SH,resmi memimpin Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri(Kejari) Tanjungpinang,menggantikan Mhd Rasyid SH,setelah dilantik di Aula Kantor Kejari Tanjungpinang,Basuki Rahmat,Kamis(14/4).

Pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Tanjungpinang,dari Mhd Rasyid SH Kepada A.M. Arief,SH dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungpinang,Herry Ahmad Pribadi SH,MH.

Dalam sambutannya,Herry mengucapkan terimakasih atas dedikasi yang diberikan Kasi Intelijen Kejari sebelumnya ,atas loyalitas dalam tugas yang diembannya selama kurang lebih satu tahun delapan bulan di Kejari Tanjungpinang.

“Mutasi yang dilakukan merupakan hal yang biasa dilakukan dalam organisasi seperti ini,jadi saya rasa pak Rasyid sebagai Kasi Intelijen yang lama,saya ucapkan terima kasihatas kinerja yang telah saudara lakukan dan semoga ditempat yang baru akan lebih sukses lagi.”Ujar Herry .

Herry juga berpesan kepada Kasi Intelijen yaqng baru,untuk dapat menyelesaikan pekerjaan yang menurutnya masih tertunda, serta bertanggung jawab dalam setiap tugas yang diberikan.

“Kepada pak Arief, saya harapkan untuk dapat menyesuaikan diri dalam Organisasi ini dan dapat bekerja dengan baik,saya harap segala tugas bisa diselesaikan dengan baik dan penuh tanggung jawab.”Tutupnya.

Selain itu Herry juga mengharapkan kepada seluruh jajarannya,agar bekerja secara Profesional dengan terapan kerja yang sudah diprogramkan Pemerintah Pusat dan terus berinovasi dalam setiap tugas yang telah diamanahkan.

Diketahui, Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Tanjungpinang yang baru,A.M. Arief SH ,merupakan mantan penjabat Kasubag Pembinaan di Kejari Pangkal Pinang,Sementara Mhd Rasyid SH akan mengisi jabatan di Kejati Kalimantan Tengah,(rul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top