Home » Zona Kepri » Anambas » Turnamen Badminton Kapolda Cup 2024 Di Polres Anambas Diikuti 30 Tim 

Turnamen Badminton Kapolda Cup 2024 Di Polres Anambas Diikuti 30 Tim 

Pertandingan Badminton Kapolda Kepri Cup di Polres Anambas

Anambas,Zonakepri – Turnamen badminton kejuaraan Kapolda Cup 2024 dalam rangka Hut Bhayangkara ke-78 resmi di buka oleh Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K., bertempat di Gor Bhayangkara Polres Kepulauan Anambas, Kamis ( 23/05/2024 ).

Turut hadir dalam pembukaan kejuaraan ini Wakapolres Kepulauan Anambas Kompol Hendrianto, S.H., M.H., PJU Polres Kepulauan Anambas, Kapolsek Siantan, tamu undangan dan peserta turnamen badminton.

Turnamen badminton Kapolda Cup 2024 ini dilaksanakan selama 2 hari dan dibagi dalam dua regu diantaranya ganda putra umum 21 tim dan ganda veteran putra u-90 9 tim.

Dalam sambutannya AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K., menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia dan para peserta yang turut berpartisipasi dalam kegiatan Turnamen Badminton Kejuaraan Kapolda Cup 2024 ini.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka Hari Hut Bhayangkara ke-78 tahun. Hal ini juga dalam rangka memperkenalkan kepada warga masyarakat bahwa Polres Kepulauan Anambas sudah memiliki gedung olah raga badminton Bhayangkara,” tutur Kapolres

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi para peserta dari berbagai elemen instansi yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Kita sama-sama memeriahkan kegiatan ini dengan olahraga badminton. Intinya kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi, kita cari keringat, kita cari senda gurau, dan kalaupun itu menang berarti bonus,” ungkap Kapolres

AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K., juga menegaskan bahwa gedung olah raga badminton Bhayangkara ini tidak hanya untuk anggota Polres Kepulauan Anambas saja, tetapi dapat juga digunakan bagi warga masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas khususnya, yang berkeinginan memakainya untuk berlatih.

Kepada para peserta kejuaraan Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K., menekankan agar lebih mengutamakan semangat sportivitas daripada rivalitas.

“Tetap junjung sportivitas selama turnamen berjalan. Kalah ataupun menang merupakan hal yang biasa dalam sebuah pertandingan, dan saya ucapkan selamat bertanding untuk semua peserta,” ungkapnya.

Pembukaan turnamen dilakukan oleh Kapolres Kepulauan Anambas yang ditandai dengan servis kock bersama dengan Wakapolres Kepulauan Anambas. (humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top