Home » Head Line » Video Mutasi Tiga Kapolsek Dijajaran Polres Tanjungpinang

Video Mutasi Tiga Kapolsek Dijajaran Polres Tanjungpinang

Video Mutasi Tiga Kapolsek Dijajaran Polres Tanjungpinang

Tanjungpinang,Zonakepri- Acara serah-terima jabatan tiga kepala kepolisian sektor (Kapolsek) di jajaran Polres Tanjungpinang, digelar di Mapolres Tanjungpinang,Kamis(15/12)

Serah terima jabatan dipimpin langsung oleh AKBP Joko Bintoro Kapolres Tanjungpinang ini,mengikut keputusan kepala kepolisian daerah Kepri /355/sebelas romawi/2016.

Dalam sambutannya Joko Bintoro mengatakan , pergantian yang dilakukan merupakan hal yang biasa.

“Mutasi ini jangan diartikan negatif, Ini semata-mata untuk penyegaran dan merupakan hal yang biasa,” ujar Kapolres

Joko Bintoro juga meminta kepada personil kepolisian di jajaran Polres Tanjungpinang untuk menjalin kebersamaan dalam memberi pelayanan kepada masyarakat.

“Mari kita tunjukkan bahwa rekan-rekan semua masih bisa berpikir secara jernih berpikir untuk kepentingan masyarakat dan negara.” tambahnya

Ketiga kapolsek yang dimutasi diantaranya, Kapolsek Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang Kompol Very Edulfandria kini menjabat sebagai Kabag Ren Polres Bintan , digantikan oleh Kompol Darmawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagdumasan Itwasda Polda Kepri.

Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Jupen Simanjuntak kini menjabat sebagai,Kanit 1 Silidik Subdit Gakkum Ditpolair Polda Kepri digantikan oleh AKP Edy Supandi yang sebelumnya sebagai Kapolsek Daik Lingga.

Sementara Kapolsek bandara RHF IPTU Wahyuni Nurmawati kini menjabat sebagai PAMA Polda Sulut yang digantikan IPTU Efendi sebelumnya menjabat Kaur Bin Ops Satreskrim Polres Tanjungpinang.(rul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top