Home » Head Line » Wagub Buka MTQ Ke-8 Karimun

Wagub Buka MTQ Ke-8 Karimun

mtq 1

Wagub kepri Nurdin Basirun memukul bedug tanda dibukanya secara resmi MTQ ke-8 Karimun

Karimun,Zonakepri- Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kabupaten Karimun ke-8, secara resmi dibuka oleh Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun Sabtu (9/4/2016) di Kelurahan Tanjung Berlian, Kecamatan Kundur Utara, Karimun.

Kegiatan MTQ yang dilaksanakan di pesisir pantai timur tersebut akan digelar mulai sabtu (9/4/16) hingga Rabu (13/4/16) mendatang. Antusias warga begitu tinggi terlihat dilokasi tersebut, selain dapat melihat penampilan Qori dan Qoriah terbaik Kepri,warga juga dapat mengunjungi stand-stand yang menjual berbagai barang.

Wagub menyatakan bahwa kegiatan MTQ ini merupakan kebanggaan masyarakat Karimun dan dengan adanya kegiatan ini diharapkan akan menumbuhkan bibit-bibit Qori dan Qoriah terbaik

“MTQ ini merupakan kegiatan yang menjadi kebanggaan masyarakat Karimun dan kami harap dengan adanya kegiatan ini akan terus menumbuhkan Qori dan Qoriah terbaik asal karimun yang tentu akan menjadi kebanggaan Kepri,” ujar Nurdin.

Tak lupa Wagub juga mengajak masyarakat Karimun untuk mendoakan Mendiang Gubernur Kepri, Muhammad Sani yang wafat pada Jum’at (8/4/2016) karena sakit. “Mari kita tundukan kepala sejenak dan membaca Al Fatihah untuk beliau, semoga Almarhum mendapat tempat yang layak disisiNya,” ajak Nurdin.(hum)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top