Home » Head Line » Wako Rahma Lantik 331 PPPK, Pejabat Eselon III dan IV

Wako Rahma Lantik 331 PPPK, Pejabat Eselon III dan IV

pemprov

Wako Rahma melantik pejabat eselon III, IV serta PPPK

Tanjungpinang,Zonakepri – Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP.,M.M, melantik pejabat administrator dan pengawas dilingkungan Pemko Tanjungpinang, Rabu (16/8/2023) di Gedung PKK Kota Tanjungpinang, Senggarang.

Adapun pejabat eselon III dan IV yang dilantik oleh wali kota Rahma itu sebanyak 52 orang.

Diantaranya Elvi Arianti yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Perekonomian Setdako dilantik sebagai Kabag Umum dan Keuangan di Sekretariat DPRD Kota Tanjungpinang.

Riawaty yang sebelummya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, dilantik sebagai Sekretaris Disdukcapil Kota Tanjungpinang.

Suherlan yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Pencegahan pada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan dilantik sebagai Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokompim) Setdako Tanjungpinang.

Selain pejabat eselon III dan IV, dikesempatan yang sama, Rahma juga melantik Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Pemko Tanjungpinang yang lulus pada tahun 2022 silam.

Adapun yang PPPK yang dilantik itu, terdiri dari 50 orang yang lulus formasi teknis, dan 281 orang formasi guru.

Dalam sambutannya Rahma menyampaikan, promosi dan mutasi pejabat eselon III dan IV ini suatu bentuk penyegaran roda organisasi pemerintahan.

Ia pun mengucapkan selamat kepada pejabat yang sudah dilantik semoga bisa mengembah amanah sesuai dengan tupoksi masing-masing.

Untuk PPPK yang sudah dilantik, ia berharap agar bisa bekerja dengan maksimal serta bisa mengucapkan rasa syukur karena sudah resmi diangkat menjadi PPPK.

“Insya Allah bulan September ini akan dibuka kembali seleksi penerimaan calon PPPK teknis untuk ikut berjuang karena telah disiapkan kuotanya” lanjut Rahma.

“Patut bersyukur, karena banyak yang ikut seleksi hanya ini saja yang bisa dilantik. Saat ini kalian sudah bisa menerima gaji dan TPP sama dengan PNS,” ucapnya.(Dinas Kominfo)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top